Jadwal Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal Kejurda Road Race Jabar 2023 yang akan berlangsung dilintasan semi permanen Sport Center, Indramayu pada Sabtu-Minggu, 23-24 Desember akhir pekan ini. Gelaran tersebut merupakan putaran ke-3 sekaligus menjadi babak pamungkas Kejurda Road Race Jabar 2023.

BACA JUGA : Pikoli Meriahkan Pesta Akhir Tahun Final Kejurda Road Race Jabar 2023

Untuk jadwal hajat balap persembahan Pengprov IMI Jabar yang akan dikemas apik oleh Dry Speed Manajement dibawah komando Andry Dry ini akan dimulai pada hari Sabtu, 23 Desember. Diawali dengan registrasi dan scrutineering susulan, juri meeting hingga briefing peserta.

koizumi

BACA JUGA : Standing Poin Kejurda Road Race Jabar 2023 Hingga Putaran Ke-2

Kemudian dilanjutkan melangsungkan sesi latihan untuk kelas-kelas utama Kejurda Road Race seperti Rookie, Expert, Begineer, Novice dan Begineer Ecu Std 16 tahun. Masing-masing kelas tersebut diberi waktu selama 10 menit.

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri Ke-3 Hadir Di Indramayu (23-24 Des), Berikut Informasinya !

Selanjutnya, melangsungkan sesi latihan dan babak kualifikasi untuk semua kelas-kelas supporting. Biar lebih jelasnya, langsung saja pantau jadwal Kejurda Road Race Jabar 2023 putaran ke-3 untuk hari Sabtu, 23 Desember (jadwal hari Minggu, 24 Desember akan menyusul setelah diupdate panitia) dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like