Andalkan Mesin Baru, Alma LM48 Kawal 3 Tim Dan Targetkan JU di Final YM Matic Race UDRM Cup Race Subang

BeritaBalap.com- Wow, mantap nih ! Mengandalkan mesin baru, Muhammad Nur Almaruf akrab disapa Alma, mekanik seklaigus punggawa Laksana Mulya 48 (LM48) kawal 3 tim dan targetkan Juara Umum (JU) di final YM Matic Race UDRM Cup Race Subang.

BACA JUGA : Makin Variatif ! 4 Rider EFJE Globalindo Tarung 17 Kelas Di Final YM Matic UDRM Cup Race Subang

Hajat balap pamungkas tersebut merupakan persembahan kolaborasi antara YM Racing dan UDRM yang akan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/1) akhir pekan ini. Moment tersebut juga bakal menjadi ajang uji coba tim-tim untuk menjajal risetan anyar untuk menghadapi musim balap 2024.

koizumi

BACA JUGA : Final YM Matic UDRM Cup Race Subang : Bawa Misi Khusus ! Rider Pemula Privater Racing Division Bakal Tarung Di Kelas Expert

Seperti Alma, mekanik asal kota kembang Bandung yang bakal menurunkan spek mesin terbaru untuk musim balap 2024 ini. Mantapnya, pada kesempatan tersebut pula Alma bakal mengawal 3 tim untuk melakoni debut balap perdana ditahun ini.

Momen ketika Alma LM48 berhasil mengantarkan Falah Acil meraih JU Matic Open gelaran YM Matic Race seri Tasikmalaya

“Balap kali ini saya mengawal 3 tim mas. Mulai dari tim MK Baja (Cianjur), Cloth.Inc (Padang) dan Monty (NTT). Untuk pembalap kita masih setia mengandalkan Fallah Acil yang siap bersaing disemua kelas Matic Open dan Putra PA di kelas MP7 Open,” beber Alma, itu loh orangnya yang fotonya jadi lead berita ini.

BACA JUGA : Laksana Mulya 48 Sukses Hantar Falah Acil Raih JU Matic Open YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

Nah, khusus untuk event YM Matic Race, Fallah Acil berpeluang besar meraih JU Matic Open total seri. Pasalnya, meskipun berada diurutan ke-3 klasemen sementara, namun selisihnya hanya 1 poin dari Roby Rizaldi yang berada diurutan ke-2 dan beda 3 poin dari Irfan Akbar yang memuncaki klasemen.

BACA JUGA : Standing Poin YM Matic Race Championship Hingga Putaran Ke-4

Catatan bagusnya, Fallah Acil yang dikawal pacuan Matic garapan Alma LM48 ini sudah berhasil meraih 2 kali JU Matic Open diajang YM Matic Race putaran ke-2 (Subang) dan ke-3 (Tasikmalaya) beberapa waktu lalu. Terlebih, babak pamungkas juga kembali digeber di lintasan Gery Mang, Subang.

BACA JUGA : Bakal Banjir Hadiah ! Final Round YM Matic & UDRM Cup Race Siap Tayang 20-21 Januari Di Subang

“Memang kita membawa risetan mesin baru. Masalahnya, kita belum tau apakah mesinnya lebih bagus atau sama saja atau mungkin kurang bagus. Soalnya kita nyetingnya tadi (Jum’at, 19 Januari) udah kesorean dan keburu distop sama panitia. Pastinya, kita berharap besar untuk kembali meraih JU Matic Open khusus seri final maupun total seri,” tandas Alma. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like