Bos Besar Ducati Beri Isyarat Rinaldi Dampingi Redding, Skuad WorldSBK 2021

BeritaBalap.com-Bos besar Ducati Claudio Domenicali sangat berbahagia dengan penampilan Ruben Rinaldi dalam balap WorldSBK Aragon, Minggu kemarin (5-6 September). Walau ada di tim privateer, tetapi Rinaldi dapat meraih podium juara di race 1 dan runner-up di race 2, termasuk ke-3 di Superpole Race.

Konteks ini yang kemudian membuat Domenicali memberikan respon spesial pula dengan membuat status di akun twitternya. Boleh jadi sebagai sebuah isyarat bahwa Rinaldi sebagai kandidat kuat pengisi skuad WorldSBK 2021 untuk Ducati. Maksudnya, menggantikan Chaz Davies.

BACA (JUGA) : Privateer Tapi Tampil Spesial Di WorldSBK Aragon, Ruben Rinaldi Dapat Selamat Dari Dovizioso & Rossi

koizumi

“Ada pebalap baru yang bisa kami sambut di klub pemenang balapan WSBK di Ducati. Namanya Michael Ruben Rinaldi. Dia berusia 24 tahun dan memiliki nomor khusus untuk Ducati. Itu nomor 21, “tegas Domenicali selaku CEO Ducati yang mengingatkan dirinya pada nomor start yang dipakai ikon Ducati Troy Bayliss.

Faktanya memang Rinaldi dibesarkan oleh Ducati. Bahkan pula Rinaldi pernah satu tim dengan Chaz Davies (2018).  “Dia besar di Ducati, menjadi Juara Superstock 2017. Bagus sekali, Michael. Pencapaian yang fantastis, “tambah Domenicali. BB1

Klasemen WorldSBK 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like