Bos Besar Ducati Marah ! Tidak Suka Aksi Bastianini Atas Pecco Di Lap Akhir

BeritaBalap.com-Bos besar Claudio Domencali marah besar atas aksi Enea Bastianini (Gresini Racing) atas Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) di MotoGP Misano Italia, Minggu (4 September). Ini dianggapnya berbahaya dan merusak peluang dalam meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Resiko Crash Saat Duel Dengan Bastianini, Apa Komentar Pecco ?

Sebetulnya General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna sudah pernah memperingatkan hal ini. Intinya pembalap lain harus menempatkan skala prioritas untuk menjaga peluang Bagnaia ‘Pecco’. Bahkan disebutnya jika ada yang nekad, maka itu konyol namanya.

koizumi

Faktanya memang jelang bendera finish dikibarkan, mereka bersaing ketat. Dalam berbagai kesempatan Bastianini berupaya untuk melibas Pecco. Begitu dekat. Bahkan Bagnaia ‘Pecco’ hanya unggul tipis 0,034 detik.

Pertarungan ketat Pecco dan Bastianini di lap-lap akhir yang menegangkan

“Pecco memiliki ruang, dia juga tidak melakukan kesalahan, Pinturicchio (pelukis ternama Italia, red) sekali lagi melukis balapan yang luar biasa, “ucap Domenicali selaku CEO Ducati Corse.

“Kami berbicara dengan orang-orang kami dan mereka tahu bahwa mereka tidak harus terlalu agresif satu sama lain. Saya pikir Enea berperilaku baik sampai lap terakhir, dia bisa menyelamatkan hal yang terlepas di akhir tetapi dia mengambil resiko besar, kami tidak menyukainya, ”tambah Domenicali yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like