Bos Ducati Akui Yamaha M1 Sekarang Lebih Kuat Dari 2018

BeritaBalap.com-Ducati terbukti dominan dalam pengujian MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang Malaysia (6-8 Februari). Keempat pembalapnya menguasai hasil kombinasi. Danillo Petrucci menjadi yang tercepat dengan ukiran waktu 1 menit 58,239 detik.

Rekor Jorge Lorenzo dipecahkan, bahkan lebih tajam hingga 0,591 detik. Lanjut di posisi ke-2 ialah Francesco Bagnaia dengan gap tipis 0,063 detik. Setelahnya ialah Jack Miller dan Andrea Dovizioso.

“Itu hasil positif. Seperti yang anda dengar dari pembalap, kami juga mencoba spesifikasi sasis yang berbeda. Rider telah membandingkan sasis ini dengan yang sebelumnya. Selain itu, kami keluar pada Jumat pagi untuk pertama kalinya dengan paket aerodinamika baru. Umpan balik pertama menyenangkan, Dovi cukup cepat. Sekarang kita harus menunggu dan melihat bagaimana bekerja dengan aerodinamika ini berlanjut, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

Pada bagian lain, Ciabatti juga berkomentar dengan perfoma Yamaha M1 yang disebutnya meningkat dibanding saat 2018. M1 diklaim akan menjaid lawan tangguh selain perang klasik dengan Honda dalam dua tahun belakangang.

“Kami menunggu apa yang akan terjadi pada Jumat sore ketika semua orang mulai berburu waktu lagi. Kami tetap di depan. Itu tidak mengubah fakta, bahwa Yamaha melakukan pekerjaan besar di musim dingin. Itu pendapat kami. Mereka akan menjadi lawan yang jauh lebih kuat tahun ini dari tahun lalu, “tambah Ciabatti yang menyebut bahwa Jack Miller dan Bagnaia akan termotivasi untuk bertarung memperebut kursi Danillo Petrucci yang memang hanya dikontrak 1 tahun oleh Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like