Jelang Kejuaraan Cisel Grasstrack Open Championship 2019 Cianjur : Josss,…!!! Hadirkan 9 Kategori Juara Umum Dalam Sekali Balap Dari 17 Kelas

BeritaBalap.com- Josss,…!!! Hadirkan 9 kategori juara umum dalam sekali balap dari 17 kelas yang di sajikan dalam gelaran balap cakar tanah bertajuk Kejuaraan Cisel Grasstrack Open Championship 2019. Balap cakar tanah yang akan menggaruk lintasan PT. Cipta Karya Mandiri Tanggeung, Cianjur, Jabar ini akan berlangsung pada Sabtu-MInggu, 16-17 Februari.

Apa sajakah 9 kategori juara umum dalam sekali balap dari 17 kelas pada gelaran persembahan A. Wildan Efendi, S. AG selaku ketua pelaksana sekaligus penyandang dana gelaran event??? Mulai dari juara umum Open yang langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara umum open Rp 2 juta dan juara umum matic pemula Rp 1 juta persembahan sang ketua A. Wildan Efendi, S. AG.

Kemudian juara umum pemula lokal Cianjur mendapat uang pembinaan sebsar Rp 1 juta, juara umum FFA Kecamatan Tanggeung Rp 1 juta dan FFA Bocimi (Bogor, Cianjur, Sukabumi) Rp 1 juta. Tiga kelas ini spesial dipersembahan oleh  Yoyoy Badru alaias Kang YB selaku penanggung jawab gelaran event.

Selanjutnya, Apotek Annisa turut menggelontorkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta untuk kategori juara umum wanita. Terakhir, ada RRT 125 Sumedang yang membagikan angpaonya untuk  dua kategori juara umum mini moto 10 tahun mini moto 13 tahun. Masing-masing juara umumnya langsung mendapatkan uang pembeniaan sebasr Rp 1 juta.

Selain mereka yang di sebutkan, event balap kali ini juga turut di suport oleh ATC (Anak Tanggeung Creatip) dan Suklaksana selaku Karang Taruna Tanggeung. Juga akan berkolaborasi dengan GRIKSI (Grasstrack Imi Korwil Sukabumi) yang di wakili kang Yusman tokoih grasstrack Sukabumi dan Nuke Achdiyat alias kang Uke dari BhieGhoss Concept konseptor event grasstrack asli Cianjur.

“Sangat bersyukur pada kesempatan ini event kami banyak mendapat apresiasi dari berbagai macam suport dari dari para tokoh, baik tokoh grasstrack maupun peran tokoh lainnya. Jangan lupa ikuti dan saksikan event ini ya,…,” ajak A. Wildan Efendi, S. AG selaku ketua pelaksana di dampingi Kang YB penanggung jawab event, Kankan Septian selaku sekretaris dan pak Ayat selaku bendahara event.

Nah,… Tunggu apa lagi, ayo segera daftar dan ramaikan gelaran balap cakar tanah yang menyajiakan 9 kategori juara umum dari 17 kelas yang di sediakan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung konfirmasi  Abang di nomor 0853 2279 3300, Kankan 0857 2121 4999, Heri 0856 2440 6666, dan Nuke 0852 1880 9240. Edhot

Kelas yang di lombakan : 

1. Bebek Standar 17 Tahun
2. Bebek Standar Pemula
3. FFA Pemula
4. Bebek Standar Open
5. Bebek Modifikasi Open
6. FFA Open
7. Matic Standar Pemula
8. Matic FFA Open
9. Matic Wanita
10. FFA Wanita
11. Mini Moto S/D 10 Tahun
12. Mini Moto S/D 13 Tahun
13. Bebek Standar Pemula B (Lokal Cianjur)
14. FFA Pemula B (Bocimi)
15. FFA Open Bocimi
16. FFA Pemula Kecamatan Tanggeung
17. Adventure 30+ Non Pembalap

Facebook Comments

You May Also Like