Keren ! Tradisi Juara Dibuktikan VND Racing ! Hantar Candra Hermawan Juara Nasional OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Tradisi meraih juara nasional dalam Kejurnas OnePrix 2023 terbukti. Maksudnya sehubungan produk VND Racing yang menghantar Candra Hermawan meraih juara nasional novice (OP2) Kejurnas OnePrix 2023. Dalam konteks ini, mengusung tim Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK VND STSJ SSS PASN Berau).

BACA (JUGA) : Catatan Final OnePrix 2023 Mijen : Level Balap Aldi Satya Mahendra Diatas Rata-Rata ? Kalahkan Para Senior !

Diinvestigasi lebih lanjut, kudabesi MX King Candra Hermawan menggunakan berbagai produk VND Racing. Selain velg six star, juga piringan cakram untuk pengereman dan footstep. Jadi sangat mendukung perfoma motor.

koizumi

Ingat bahwa balapan di OnePrix 2023 Mijen itu RPM mesin bisa melebih angka RPM 15.000. Terlebih setelah tikungan ke-3 menuju tikungan putar-balik. Jadi betul-betul pengujian kualitas produk. Harus kuat dan tahan lama.

Yang spesial pula, Candra Hermawan yang berasal dari Lumajang Jatim dapat meraih podium terbaik di race ke-2 OP2. Kinerja MX Kingnya by mekanik GDT Racing terbukti jos. Jadi podium jawara plus juara nasional pula. Lengkap sudah kebahagiannya.

Sekali lagi ditegaskan, VND Racing kasih bukti tradisi juara nasional sejak tahun 2022 seperti foto ini saat Bos VND Racing (kiri) dengan Rere raih juara nasional expert OP1 (OnePrix 2022)

Mantapnya lagi, untuk kelas beginner (OP4), juga podium juaranya diraih tim yang sama yang menggunakan berbagai produk VND Racing. Pembalap belia usia 11 tahun Danadyaksa Wida Pangestu merebut dua kali podium juara untuk 2 race yang digelar. Poin sempurna (50). BB1

Facebook Comments

You May Also Like