Menanti Gebrakan Lanjutan Rookie AP250 Arai Agaska di ARRC Zhuhai Minggu Ini

BeritaBalap.com-Sepak terjang rookie atau pendatang baru balap AP250 Arai Agaska dalam pentas Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024) menarik dicermati. Sedap dipelototin. Terlebih dalam seri ke-2 yang akan berlangsung di Sirkuit Zhuhai China, akhir pekan ini (19-21 April).

Disebut menarik karena saat putaran awal di Buriram Thailand (15-17 Maret), Arai Agaska yang membela tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dapat menembus podium runner-up diantara para senior. Maksudnya, mampu bersaing dan libas pula yang sudah lebih dahulu merasakan kompetisi.

Namun di race ke-2, Arai Agaska kehilangan momen sehingga harus puas finish ke-5 saja. Saat ini berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara AP250. Data standing pointnya bisa dicek dibawa berita ini. Ini keren dan dianggap sebagai rookie terbaik saat ARRC 2024 Thailand tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Dijamin Seru Lagi AP250 ARRC Zhuhai Minggu Ini ! Tim YRI Vs AHRT Vs Manual Tech

Tentu saja, tantangan Arai Agaska di ARRC China adalah cepat dalam beradaptasi dengan trek Zhuhai yang baru pertama dikenalnya. Termasuk mendapatkan set-up terbaik pacuan YZF-R3 yang dibesut. Disini peran M Faerozi sebagai senior dibutuhkan dalam sesi latihan bebas. Menariknya saat FP1 AP250 ARRC Zhuhai, Arai Agaska dapat menembus 3 besar. Beda sekira 0,5 detik dari rekan satu timnya M Faerozi yang merebut posisi terdepan.

BACA (JUGA) : Felix PM (16 Tahun) Tampil Perdana UB150 ARRC Zhuhai, The Real Trio Yamaha LFN HP969

Catatan penulis, saat ARRC 2024 Thailand terlihat jelas dan tegas bagaimana Arai Agaska mengikuti rapi, efektif dan konsisten sehubungan racing line M Faerozi. Itu pendapat penulis ya. Bahkan termasuk juga dalam konteks titik pengereman. Ini yang kemudian berbuah manis saat race pertama AP250 meraih podium ke-2 di belakang M Faerozi. BB1 (Ket FOTO : FB ARRC)

Facebook Comments

You May Also Like