Bos Ducati Kecewa Hasil FP1-FP2, Padahal Sebelumnya Tes di Misano

BeritaBalap.com-Bos Ducati Davide Tardozzi merasa kecewa dengan hasil dari pembalapnya. Tidak bisa maksimal dalam dua kali sesi latihan bebas (FP1-FP2) MotoGP di Misano, Italia, Jumat (11 September).

Faktanya memang hanya 1 pembalap Ducati yang masuk 10 besar. Itu diukir oleh Danillo Petrucci yang ada di posisi ke-7 dalam hasil kombinasi FP1 dan FP2. Andrea Dovizioso sendiri ada di posisi ke-11. Padahal menurut Tardozzi mereka sudah melakukan test di Misano sebelumnya dan berhasil dengan baik.

BACA (JUGA) : FP2 MotoGP Misano : Giliran Quartararo Tercepat, 4 Rider Yamaha Di Posisi 6 Besar

koizumi

Artinya set-up motor, terutama berhubungan dengan aspal baru sudah dilakukan. Konteks ini juga ditanggapi oleh Dovizioso yang justru menyalahkan trek yang baru diaspal. Katanya ada banyak lubang dan permukaan yang miring. Ini yang disebutnya berbahaya.

“Mari kita coba memahami mengapa dia tidak memiliki perasaan yang baik dan kita akan mencoba mengubah sesuatu besok untuk diberikan kepadanya. Hari ini kami berharap banyak, karena Pirro telah melakukan tes  yang baik. Kami sangat kecewa. Kami harus mengkritik diri sendiri dan meningkatkan diri pada hari Sabtu, “tukas Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Enea Bastianini Resmi Dikontrak Ducati (2021), Tim Avintia

“Mari kita lihat apakah besok pagi semuanya akan sama atau apakah kita bisa mengerjakan detail yang kita butuhkan untuk balapan. Treknya baru saja dikerjakan ulang, tetapi ada banyak lubang dan kemiringan. Bagian yang cepat adalah yang paling berbahaya, “timpal Andrea Dovizioso. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like