Rossi Kecam Media Yang Pertama Sebut Ia Akan Digantikan Dovizioso di Tim Petronas

BeritaBalap.com-Beberapa hari lalu, media luar ramai memberitakan bahwa Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) akan mundur dari dunia balap alias berhenti alias pensiun (2021).

Posisinya akan digantikan oleh Andrea Dovizioso yang memang sudah pamitan dari tim Ducati. Adapun yang perdana mempublikasikannya adalah SpeedWeek.com yang kemudian dilansir oleh banyak media luar ataupun nasional.

“Jika kamu menulis di Internet bahwa : ‘Valentino Rossi mengundurkan diri’, maka banyak orang akan mengkliknya untuk membaca lebih dalam informasi tersebut, “tegas Rossi yang menyebut hal tersebut sebagai alasan mendasar media tersebut membuat berita palsu.

koizumi

“Saya tidak percaya pada alasan lain karena situasinya tidak berubah. Saya sudah mencoba berkali-kali untuk menjelaskan bahwa saya akan melanjutkan balapan tahun depan. Tapi mungkin lebih menarik ketika kamu mengatakan saya akan berhenti balap, “tambah Rossi yang dilansir dari media Motorsport-Total.com.

Lebih lanjut Rossi menegaskan kembali pernyataannya : “Saya katakan 99 persen karena kontraknya belum ditandatangani, “tegas Rossi yang menyebut kemungkinan kontraknya ditandatangani dalam rangkaian MotoGP seri Barcelona.

Seperti yang pernah diungkap oleh bos tim Yamaha, Lin Jarvis bahwa draf kontrak saat ini sedang diperiksa secara hukum. Semua detail harus sesuai antara Jepang (Yamaha), Malaysia (Sepang Racing) dan Italia (Rossi). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like