Bos Ducati Komentarin Hubungan Aprilia dan Dovizioso Yang Makin Mesra

BeritaBalap.com-Bos Ducati, Paolo Ciabatti ternyata ikut pula berkomentar. Soal apa ya ? Ini menyangkut hubungan yang terjalin antara mantan pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Aprilia.

Dalam waktu dekat memang Dovi, sapaan akrabnya akan melakukan pengujian RS-GP di Jerez. Infonya, setelah Dovizioso tahu bagaimana perfoma RS-GP untuk kemudian menanti pembicaraan lebih lanjut.

“Saya tidak bisa menilai rencana apa yang dimiliki Andrea di tim Aprilia, ”tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

koizumi

Menurut pendapat Ciabatti, ia memang melihat keinginan kuat Dovi untuk kembali balapan setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Ducati. Dan menurutnya, semua tergantung pada pengujian pertama.

“Saya sudah membaca beritanya. Direktur balap Rivola telah menyatakan bahwa kedua mitra sekarang memiliki kesempatan untuk mengevaluasi situasi tersebut. Saya menduga Andrea masih ingin balapan, dia suka MotoGP”.

“Itu akan sangat tergantung pada tes pertama itu dan bagaimana perasaannya tentang motornya. Akan menyenangkan melihat Andrea di sirkuit balap lagi. Tetapi saya tidak dapat mengatakan lebih banyak tentang itu, karena saya tidak memiliki lebih banyak informasi tentang itu daripada orang lain, “tambah Paolo Ciabatti.

Namun adapula prediksi akan ada negosiasi alot sehubungan kontrak. Infonya, ketika Dovi mendapat tawaran KTM, ia mengajukan nilai kontrak 4 juta euro atau sekira Rp. 70 milyar per-tahunnya. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like