Bos Ducati Pasang Target Jawara Dunia Konstruktor, Pertahankan Gelar 2020

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti memasang target serius kepada para pembalapnya untuk dapat meraih gelar juara dunia konstruktor 2021. Ini target realistis setelah gagal meraih juara dunia MotoGP yang direbut Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Quartararo Akui M1 Tidak Kencang Dan Akui Gaya Balapnya Mirip Jorge Lorenzo

Sementara ini Ducati ada di posisi pertama dengan perbedaan 12 poin dari Yamaha. Sistem penilaiannya berdasarkan pembalap terbaik di masing-masing pabrikan.

koizumi

Misal seperti hasil race Misano dimana posisi 1-2 milik Repsol Honda dan ke-3 nya Enea Bastianini (Ducati), maka poinnya Honda 25, kemudian Ducati 16. Quartararo yang finish ke-4, maka Yamaha dapat 13 poin. Begitu seterusnya.

BACA (JUGA) : Tim Pramac Racing Dinobatkan Sebagai Tim Satelit Terbaik, Target Jorge Martin Juara Dunia 2022 ?

“Kami berada di poin dengan 5 pembalap dan berkat Enea Bastianini, maka kami memenangkan poin untuk kejuaraan konstruktor. Kami masih di puncak klasemen dan itulah tujuan kami, yaitu mencoba dan membawa pulang gelar itu, “tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

“Kami melakukan ini tahun lalu dan akan senang melakukannya lagi. Tentu saja, tahun depan akan sangat menjanjikan, kami akan memiliki lebih banyak pembalap dengan Ducati dan seperti yang kami katakan, kami akan mencoba bertarung lagi, “tambah Paolo Ciabatti yang dikutip dari PaddockGP. BB1 

Klasemen Kejuaran Konstruktor/Pabrikan :

Facebook Comments

You May Also Like