Mitra 2000 Kopdar Bareng Puluhan Klub, Ada Sesi Ujicoba Suspensi YSS


BeritaBalap.com-Parameter atau alat ukur kualitas sebuah produk adalah dengan langkah pengujian. itu mutlak hukumnya. Dalam konteks ini, Mitra 2000 yang notabene adalah distributor YSS Suspension di Indonesia mengajak rekan-rekan komunitas untuk melakukan tes kehandalan suspensi YSS di Jakarta, Jumat (29 Maret). Mantapnya, hadir puluhan klub dari wilayah Jabodetabek.

Ikut menyaksikan acara ini adalah Teddy Hartono Tanuwidjaja selaku CEO Mitra 2000 dan CEO TDR Racing International, juga Pinyo Panichgasem sebagai CEO YSS Thailand. Untuk teman-teman komunitas yang mencoba kinerja sokbreker YSS, disediakan berbagai motor.

BACA (JUGA) : Seminar & Suspension Training Jakarta : Edukasi & Sosialisasi Keunggulan Suspensi YSS


Ada Yamaha X-Max 250, N-Max, Aerox, Honda PCX, Yamaha Fino dan Honda Scoopy. Tinggal pilih saja dan silahkan geber sepuasnya saat trek lurus ataupun menikung. Bisa dirasakan perbedaan yang jauh lebih baik dari kondisi standar ataupun produk lainnya.

Saat acara kebersamaan dan kuis berhadiah di Bands Cafe Jakarta

Bagaimana komentar para punggawa klub ? “Rebound soknya YSS terasa empuk saat saya coba dijalan yang nggak rata, “ujar Fifi, cewek imut dari klub Lexi Indonesia yang mencoba dengan Aerox 155. “Saya mencoba YSS dengan motor N-Max. Saya pastikan YSS ini menjadi solusi untuk kontru jalan di Indoensia, “ujar Pak Andre dari klub motor Bajaj Indonesia yang ikut menjajal walaupun usianya sudah 70 tahun.

Sok YSS yang dicoba untuk beberapa motor

Pada akhir acara, dilakukan pula kuis undian berhadiah di Bands Cafe & Resto, Kemayoran, Jakarta Pusat. “Acara ini adalah upaya pembuktian keunggulan produk YSS. Ada yang aplikasi tipe Red Series, Black Series, Gold Series dan lainnya. Kita mengajak teman-teman komunitas. Untuk ujicoba, sengaja kita mendahulukan yang belum pernah memakai YSS, “tukas Jeffrey Willar selaku Marketing Communication Director Mitra 2000. BB1

Facebook Comments

You May Also Like