Bos Ducati Sebut Mereka Menutup Pintu Buat Lorenzo, Apa Alasannya ?


BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo kembali aktif dari balap MotoGP setelah sebelumnya mengumumkan diri mundur. Saat ini sudah resmi menjadi test-rider alias penguji Yamaha, juga sudah diumumkan resmi akan balapan saat seri Catalunya, Spanyol.

Pada akhirnya, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut kembali ke pangkuan Yamaha M1 yang telah memberinya 3 kali juara dunia. Dua tahun bersama Ducati dan 1 tahun (2017-2018) dengan Honda (2019) dipastikan tidak optimal berdasarkan hasil yang diraih.

BACA (JUGA) : Kondisi Italia Makin Parah, Bos Ducati Pesimis MotoGP Bisa Mulai Juli


Lebih lanjut, menarik apa yang diungkapkan Bos Ducati bahwa mereka sudah menutup pintu untuk Lorenzo. Maksudnya, tidak akan lagi merekrutnya walaupun pernah meraih podium juara di tahun ke-2 bersama Ducati (2018).

“Tidak mengherankan bagi saya, bahwa dia menerima proposal Yamaha sebagai penguji. Kami tahu Jorge itu tidak oke di Honda, juga cedera. Dia belum sepenuhnya meninggalkan untuk tetap terikat dengan motor yang telah membawanya juara dunia sebanyak 3 kali, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Kritik Dorna, Tidak Perlu Ngotot MotoGP Digelar 19 Seri, Terus Berapa ?

“Jadi dia sekarang adalah pembalap Yamaha dan kita akan mengatakan tidak untuk kembali, “tambah Ciabatti yang dilansir dari media GPone.comBB1

Facebook Comments

You May Also Like