Ada Sponsor Shijiro di Tim Honda Fasttech, Posisinya Strategis, Apa Itu ?


BeritaBalap.com-Someday atau suatu saat nanti anda akan menemukan sponsor Shijiro dengan kalimat More Powerful pada pacuan-pacuan tim Honda Fasttech. Yang menarik, posisinya pada fairing motor juga strategis, tepat dibawah tulisan Honda Fasttech.

Artinya, secara logika sederhana, punya kontribusi yang signifikan pada tim yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok. Maksudnya kasih angpaw yang lumayan dibanding yang lain. Itu tadi ilustrasinya saja.

BACA (JUGA) : Honda Fasttech Tambah 2 Rookies Lagi (OnePrix 2020), Siapa ? Total 4 Rider !


Nah, lebih lanjut, apa sebetulnya Shijiro tersebut ? Apakah nama orang Jepang atau produk Jepang atau apa ya ? Ternyata itu produk knalpot baru yang mensupport Honda Fasttech di musim balap 2020 ini. Sudah dibuktikan dalam pacuna Honda GTR Wilman Hammar yang jawara saat seri 1 Indoclub Sentul lalu.

BACA (JUGA) : Mekanik Honda Fasttech Akui Kehebatan Rantai MotoGP “Regina”, Buktikan Langsung !

Tim Honda Fasttech dengan komandannya Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok (kiri-berkacamata) dan mekanik Anto Fasttech (kanan)

Infonya Knalpot Shijiro masih prototype namun tidak lama lagi akan diproduksi massal. Yang menarik pula, Shijiro ini masih satu payung dengan produk CLD. Pemiliknya sama. Oh… ya ya ya ! Mereka memang punya hubungan yang akrab dan relatif lama dengan Honda Fasttech.

Ternyata Shijiro yang menjadi sponsor Honda Fasttech adalah knalpot yang sedang diriset dan dikembangkan dan siap diproduksi massal

“Grafik dengan Knalpot Shijiro lebih kuat pada RPM 7 ribu hingga 10.200. Kenaikan torsinya lebih kurang 0,8 Nm, sedangkan power naik 0,5 HP. Itu berdasarkan dyno dan akan terus kita kembangkan, “terang Anto Fasttech, mekanik Honda Fasttech yang bermarkas di Mlati, Sleman, Yogyakarta. BB1

VIDEO Perbandingan Harga Membangun MP1 dan Underbone 125Z :

VIDEO 4 Mekanik Terbaik Yogyakarta :

 

Facebook Comments

You May Also Like