Bos Ducati Ungkap Pertama Kalinya ! Ada Negosiasi Marquez dan Tim Gresini

BeritaBalap.com-Menarik sekali pengakuan Bos Ducati Paolo Ciabatti yang mengatakan bahwa memang betul ada negosiasi alias perundingan antara Marc Marquez (Repsol Honda) dan manajemen tim Gresini.

Dalam hal ini, sehubungan opsi kepindahan musim depan (2024). Namun memang belum ada keputusan resmi saat ini, apakah Marc Marquez tetap bertahan di tim Repsol Honda ataupun naik Ducati dan juga pilihan lainnya.

Anyway, harapan untuk naik Ducati memang hanya tinggal di tim Gresini Racing bersama adiknya Alex Marquez.

koizumi

Tim Pramac Racing sudah memastikan nama Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) menggantikan Johann Zarco yang pindah LCR Honda.

Jadi soal negosiasi tim Gresini ini, tinggal menunggu keputusan Marc Marquez yang kabarnya akan diumumkan dalam rangkaian MotoGP Jepang Minggu ini.

“Sejauh menyangkut Gresini, sepertinya mereka memiliki peluang ini dan mereka menunggu keputusan Marquez. Saya melihat Marquez sangat cepat disini bersama Honda”.

BACA JUGA : Pecco Ceritakan Penyebab Ia Jatuh Di MotoGP India Padahal Berada Di Posisi Ke-2

“Kami mendengar apa yang anda dengar. Jadi dia akan berbicara dengan manajemen Honda di Jepang dan mengambil keputusan. Tapi itu terserah dia dan tim. Kami sebagai Ducati memiliki empat pebalap yang dikontrak (dua di tim pabrikan, dua di tim Pramac), “terang Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati Corse.

“Inilah yang kami dengar. Saya pikir semua orang tahu. Maksud saya, tidak ada pilihan lain yang tersisa. Ini satu-satunya motor tanpa pengendara dan Marquez mengatakan dia punya 3 pilihan. Saya tidak tahu apa ketiga pilihan itu. Salah satunya adalah tetap bersama Honda. Dua lainnya hanya bisa kita tebak. Anda harus bertanya kepada Marc Marquez dan Gresini apa yang terjadi !, “tambah Paolo Ciabatti.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like