Happy Ending SCP 2023 Siak, Tembus 11 Ribu Penonton, Siak Selalu Istimewa

BeritaBalap.com-Sudah ditebak karena memang ada tradisi atau kebiasaan tahunan yang spesial. Selalu membahagiakan dan selalu pula menjadi kenangan tersendiri. Itulah hajatan Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Siak Riau, Minggu lalu (24 September).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap SCP 2023 Siak

SCP 2023 Siak menjadi magnet sekira 11 ribu penonton. Mereka memenuhi semua area trek. YBukan terfokus pada 1-2 titik. Menyebar spesial. Sedap dipandang mata. Yang belum percaya, bisa dicek langsung di medsos SCP ataupun story WA para petinggi SCP 2023 Siak sepeti Mawan Dragon selaku CEO SCP ataupun Arisandro sebagai direkturnya.

koizumi
Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023 Siak

Oh ya, sebelum race, para pembalap diajak jalan-jalan. Menikmati keindahan Istana Siak dan berbagai tempat wisata lainnya. Peran Dinas Pariwisata dan IMI Siak mendapat apresiasi. Ini juga yang akan menjadi memori tersendiri bagi pembalap. Langka atau sangat jarang yang demikian.

Saat momen wisata di Istana Siak

“Siak memang selalu istimewa. Kita ada Wisata Istana, naik perahu sampan, menikmati kuliner dan lain-lain. Sekali lagi, Siak memang istmewa dalam setiap tahunnya, “tukas Mawan Dragon yang selalu menampilkan momen spesial di akhir balapan lewat foto bersama pembalap dengan background penonton. BB1

Facebook Comments

You May Also Like