Bagaimana Policy N1 (RCB, UMA Racing, Proliner) Dalam Support Tim Balap 2021 ? Ada Evaluasi ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk memahami lebih lanjut sehubungan pertanyaan kritis, bagaimana support sponsor kepada tim-tim balap nasional ditengah kondisi pendemi Covid-19 yang masih memprihatinkan.

Dalam konteks ini, portal BeritaBalap.com yang terus mencoba untuk menggali informasi yang berbeda menanyakan langsung kepada pihak PT. Enwan Multi Partindo (N1). Ini distributor produk Racing Boy (RCB), kemudian UMA Racing dan Proliner. Merek-merek yang sangat populer di balap nasional dan internasional.

BACA (JUGA) : Banyak Mekanik Top Disupport Produk N1, Pembuktian Menang Balapan Berlanjut Image Harian


Apakah N1 tetap pede seperti semula (2019-2020) ? Apakah ada perubahan kebijaksanaan dengan langkah efisiensi karena secara logika volume penjualan menurun dan ini berkorelasi erat dengan langkah promosi ?

“Jadi untuk tim tahun 2021 ini belum kita putuskan, Mas. Kita masih wait and see dahulu dengan perkembangan saat ini. Artinya, kita masih menunggu dahulu menyangkut penyelenggaraan event nasional. Kita tidak mau terburu-buru, “terang Rio Tan selaku Manajer Racing & Support N1 saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Nah, ini yang penting diketahui. Bahwa N1 juga sudah bulat memutuskan bahwa akan ada pengurangan tim yang mereka support tahun 2021 jika memang balapan berjalan. Artinya, secara kuantitas alias jumlah tidak seperti tahun 2020 lalu. Ada pengurangan sekira 20-25 persen.

“Jadi sudah diputuskan manajemen, Mas bahwa ada evaluasi untuk tim road race yang kita support. Ada pengurangan sekitar 20-25 persen, “tutur Rio Tan yang menerangkan bahwa mereka sedang sibuk membangun kantor baru yang lengkap dengan ruang pameran yang besar. Info lokasinya, ada di tengah-tengah antara kantor lama (sekarang) dan gudang/pabrik.

“Jadi tidak menjamin bahwa tim besar pasti kita support tahun ini. Kita melihat prestasi dan bagaimana loyalitas tim tersebut dalam mempromosikan produk N1 di media sosial. Ini pertimbangan penting juga. Tetapi yang pertama dan utama, balapan harus jalan dahulu, baru kemudian kita evaluasi dan memutuskan langkah kedepan, “tambah Rio Tan yang memang setia hadir dalam berbagai event balap nasional dan internasional. BB1  

 

 

Facebook Comments

You May Also Like