Bos Gear Set SSS Ungkap 9 Event Balap Yang Disupport Tahun 2024 Ini, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Bos gear set atau gir dan rantai merek SSS yang sangat populer di tanah air, ialah Hanky Kurniawan menjelaskan bahwa musim balap 2024 ini, SSS mendukung sekira 9 event balap. Maksudnya dalam konteks nasional ataupun club event, termasuk kompetisi dragbike yang notabene lebih dihantam promosinya.

Oh ya, sebetulnya soal sponsorship ini sudah ditanya penulis sekira 2-3 minggu lalu kepada Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS, namun saat itu memang ada yang belum fix diputuskan. Jadi yang sekarang diberitakan ini adalah sudah oke ya.

Adapun sekira 9 event yang ikut disponsorin gear set SSS ialah Sumatera Cup Prix (SCP 2024), kemudian Sumatera Drag Championship 2024 (SDC 2024), lalu Kejurda Jateng yang dipersembahkan Manahadap dan Kejurda Jabar.

koizumi

BACA (JUGA) : Jadi Rookie Terbaik AP250 Di Seri 1 ARRC 2024 Thailand, Apa Kata Arai Agaska ?

Selanjutnya Sulawesi Cup Race 2024 dan MCR 2024 (Mata Panah) yang keduanya memang baru didukung tahun 2024, juga MotoPrix 2024 Jawa yang digelar pronas “Bio Racing”.

Kalau untuk balap dragbike lainnya adalah IDC 2024 yang memang sudah disponsori sejak tahun lalu dan yang terbaru pula ialah Black Dragbike 2024 yang dihadirkan Genta Auto & Sport.

BACA (JUGA) : Haji Putra Hadir Langsung Beri Motivasi, Fahmi Bassam Jawara Race 1 UB150 ARRC 2024 Thailand

Jadi mungkin ada gelaran balap yang sudah dihadirkan atau diselenggarakan tetapi belum terlihat logo SSS. Nah, untuk putaran selanjutnya dipastikan sudah ada terpampang manis.

Sekilas informasi saja, produk gear set SSS yang banyak memproduksi part OEM berbagai pabrikan di tanah air tercinta, itu sudah di produksi massal di Indonesia sejak tahun 2021 lalu ya. Jadi ada pabriknya di tanah air. Ini kolaborasi investor lokal dan luar. Maka dari itu SSS itu boleh diklaim sebagai produk lokal ya. Bukan impor lagi. Keren. BB1

Facebook Comments

You May Also Like