Pembalap Moto2 Raul Fernandez (20 tahun) Jadi Incaran 3 Pabrikan MotoGP

BeritaBalap.com-Rider Moto2 Raul Fernandez diberitakan ditaksir oleh 3 pabrikan MotoGP. Mulai Yamaha, Ducati dan Aprilia. Itu dilansir dari media Marca. Pembalap asal Madrid, Spanyol ini masih berusia 20 tahun dan saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP 2021.

Perlu dipahami, bahwa kontrak Raul Fernandez dengan KTM adalah hingga akhir tahun 2022. Tetapi ada klausul yang memungkinkan Raul Fernandez untuk pindah MotoGP.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Portimao (16-18 April, Dalam WIB)

koizumi

Ini seperti yang dialami Jorge Martin yang sebetulnya juga didikan KTM tetapi kemudian memilih pindah ke tim Pramac Racing karena KTM tidak memfasilitasinya pindah MotoGP.

Pada bagian lain, principal KTM juga dijamin ingin meminang Raul Fernandez yang sudah masuk tahun ke-2 dalam kompetisi Moto2. Ini bibut pabrikan asal Austria tersebut sejak Moto3 ataupun KTM MotoGP Rookies Cup.

Dalam hal ini, posisi duet petarung KTM, ialah Iker Lecuona dan Danilo Petrucci terancam karena kontrak mereka hanya 1 tahun (2021) dengan opsi perpanjangan jika prestasinya oke. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like