Bos KTM Marah, Ini Pertama Kali Tidak Ada Satupun Rider KTM Masuk 10 Besar

BeritaBalap.com-Pasukan KTM sedang tidak beruntung di MotoGP Catalunya, Spanyol, Minggu (27 September). Bahwa untuk pertama kalinya di musim 2020 ini, tidak ada satupun pembalap KTM yang masuk posisi 10 besar.

Pastinya, kondisi yang sangat mengecewakan. Dan ini diungkap oleh Bos KTM, Mike Leitner. Ingat, bahwa KTM meraih podium juara di Brni lewat Brad Binder dan Miguel Oliveira di Austria 2. Itu yang jawara, belum yang ke-2 ataupun ke-3. Alhasil, sungguh ironis yang terjadi di Catalunya.

BACA (JUGA) : Race MotoGP Catalunya : Quartararo Menang, Pimpin Klasemen, Suzuki Finish 2-3

koizumi

“Kami sudah memperhatikan selama latihan bahwa memilih ban dalam balapan akan sangat sulit. Pada sesi sore, saat suhu lintasan lebih tinggi, motor kami bekerja lebih baik daripada pagi. Pada balapan hari ini cuaca cukup dingin dan kami tahu itu tidak akan mudah.”

“Saya harus mengatakan, bagaimanapun, bahwa Pol [Espargaró] tidak mengendarai balapan dengan buruk sampai saat dia jatuh. Pol melawan Petrucci dan terlambat menginjak rem di tikungan. Itulah alasan dia terjatuh dari roda depan, “terang Mike Leitner selaku manajer tim KTM.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP, Moto2, Moto3 Hingga Seri Catalunya

“Tentu saja kami tidak puas dengan itu. Kami harus menganalisis mengapa kami memiliki masalah seperti itu di Barcelona dan mengapa kami tidak dapat tampil sebaik itu. Pembalap memberikan segalanya, Brad Binder finish di urutan ke-11 dan Iker Lecuona ke-14. Sayang sekali, Pol dan Miguel Oliveira terjatuh, “tambah Mike Leitner. BB1

Hasil Juara MotoGP Catalunya :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like