Bos KTM Pastikan Balap MotoGP Hingga 2026, Apa Target Prestasi 2020 ?

BeritaBalap.com-Bos KTM, Stefan Pierer menegaskan bahwa mereka tetap berlanjut balap MotoGP hingga 2026. Jadi kontrak yang berakhir 2022, berlanjut diperpanjang 5 tahun lagi.

Lebih lanjut, bagaimana dengan target prestasi yang ingin dicapai oleh dua pembalapnya, Pol Espargaro dan Miguel Oliveira ? Ternyata tidak muluk-muluk ya, cukup tembus 5 besar dahulu. Boleh jadi seiring dengan perkembangan riset atas KTM RC16.

“Kami juga perlu mengambil langkah berikutnya di MotoGP, dimana kami berkomitmen untuk 5 tahun lagi dari 2022 hingga 2026. Kami ingin membidik posisi 5 tempat teratas di tahun 2020 dengan pembalap seperti Pol Espargaro dan Miguel Oliveira, “tukas Stefan Pierer selaku CEO KTM.

Lebih lanjut, Stefan Pierer menegaskan bahwa walaupun mereka tidak terlibat dalam produksi sasis untuk balap Moto2 alias mundur, namun tim KTM Red Bull Ajo tetap menjadi akademi racer bertalenta menuju level MotoGP.

Nah, ada perubahan slogan yang akan terpasang di fairing Moto2 musim 2020, bukan lagi Ready to Race ataupun Road to MotoGP namun KTM 2020.

“Pemilik tim Aki Ajo akan terus menjalani sebagai akademi MotoGP kami bersama pembalap Moto2 Jorge Martin dan Tetsuta Nagashima pada tahun 2020 nanti, “ucap Pierer yang menyebut bahwa mereka memiliki sasis KTM dan suspensi Ohlins. jadi bukan lagi rangka KTM dan sokbreker WP.

“Proyek ini adalah bagian dari akademi MotoGP kami, sponsor utama Red Bull terlibat, “tambah Pierer. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like