Bagaimana Kabar Marc Marquez Setelah Kecelakaan Serius MotoGP Jerez ?

BeritaBalap.comMarc Marquez (Repsol Honda) mengalami kecelakaan serius saat bertarung ngotot dari posisi belakang. Ceritanya, Marquez sempat masuk area gravel hingga harus tercecer di posisi ke-16. Namun terus all out dan mampu berada di urutan ke-3, itu di belakang Maverick Vinales (Monster Yamaha Energy). Disinilah terjadinya highside tersebut.

Bagi yang menyaksikan siaran live MotoGP Jerez Spanyol (19 Juli), terlihat Marc Marquez mengalami highside di tikungan ke-3 dalam kecepatan 150 km/jam. Tubuhnya terpental jauh dan terguling-guling, termasuk dihantam motor yang juga terpelanting keras.

BACA (JUGA) : MotoGP Jerez : Pecah-Telur ! Quartararo Podium Juara, Marquez Highside Saat Speed 150 Km/Jam

koizumi

Lebih lanjut, bagaimana perkembangan informasi sehubungan kondisi juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Infonya, MM93 dibawa ke Pusat Medis MotoGP untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dalam hal ini, ikut menemaninya ialah Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda dan Emilio Alzamora, manajer pribadinya Marquez.

Dalam video memang terlihat Marquez mengalami kesakitan pada tangan kirinya. “Dokter sedang memeriksa, dia menderita sakit pada lengan, mereka sedang melakukan pengecekan, “tutur Alberto Puig yang dilansir dari media Corsedimoto.com.

“Untuk saat ini tidak direncanakan untuk memindahkannya ke rumah sakit di Jerez, tetapi dokter akan memutuskan. Perlu analisis medis menyeluruh, mengalami nyeri di pergelangan tangan dan lengan. Dia mengambil hantaman ke lengan, patah tulang mungkin terjadi. Mari kita lihat apakah kita akan tinggal di sini atau operasi diperlukan, kita masih tidak tahu. Saya belum bisa melihatnya sampai sekarang, “tambah Alberto Puig.

Kabar aktual dari media Tuttomotoriweb.com disebut lengan kanan MM93 mengalami patah dan akan dioperasi pada Hari Selasa lusa di Barcelona oleh Dokter Xavier Mir. Menjadi problem karena Minggu depan (26 Juli) akan berlangsung seri lanjutan MotoGP di trek yang sama, Jerez. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like