Bos KTM Sebut Tahun Ke-4 Ini Terbaik, Dimulai Dari Nol (2014) Dan Eksis Sejak 2017

BeritaBalap.com-Bos KTM, Pit Beirer mengaku tidak menyangka atas prestasi yang diraih para pembalap KTM musim 2020 ini. Hasil 3 kali podium juara dari Brad Binder (Ceko) dan Miguel Oliveira (Austria dan Portimao) menjadi bukti kemajuan signifikan perfoma KTM RC 16.

Alhasil, tahun ini diklaim yang terbaik sepanjang KTM berkompetisi di level MotoGP sejak 2017. Ini yang tidak disangka-sangka oleh Pit Beirer. KTM sendiri melakukan deklarasi akan bersaing di MotoGP sejak tahun 2014.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Curhat Kondisi Kakaknya, Tidak Bisa Belajar Banyak Musim Ini

koizumi

“Ketika saya bangun di malam hari, saya terkadang bertanya-tanya apakah semuanya benar sekarang. Ketika kami mulai membangun proyek MotoGP di Mattighofen pada tahun 2014 dengan selembar kertas kosong, keberhasilan ini sangat jauh. Seluruh perusahaan membantu untuk memulai proyek ini, ”ucap Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Tim Satelit Lebih Sering Menang Dari Pabrikan (2020), Sejarah Setelah 16 Tahun

“Setelah Aragon GP, ​​kami menganalisis apa yang telah terjadi dan jadi kami menemukan jalan kembali ke puncak. Hasilnya, kami telah membalikkan keadaan dalam beberapa balapan terakhir dan kami telah meraih kemenangan ketiga kami di Portimao pada trek yang mungkin paling sulit tahun ini. Sulit untuk dimengerti, tapi kami menyukainya, ”tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like