Alex Marquez Curhat Kondisi Kakaknya, Tidak Bisa Belajar Banyak Musim Ini

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Repsol Honda) mengaku tidak dapat belajar banyak dari kakaknya, Marc Marquez yang dirundung cedera tahun 2020 ini.

Proses untuk belajar banyak dari MM93 yang memang menjadi pembalap terbaik dalam 1 dekade ini tidak dapat berlangsung. Bahkan kebersamaan mereka sebagai sebuah keluarga di tim terbaik, juga tidak terjadi.

BACA (JUGA) : Tes Pramusim MotoGP 2021 Dimulai Di Sepang, Ini Jadual Lengkapnya

koizumi

Hanya sebentar saja saat seri awal Jerez, itupun Marc Marquez cedera dan berlanjut kondisinya makin serius hingga tidak dapat balapan musim ini. Bahkan hingga akhir tahun, bahkan pula ada isu untuk menjalani upaya operasi ke-3 karena proses penyembuhannya yang belum juga optimal.

Berikut ini curahan hati alias curhatnya Alex Marquez ? Saya ingin bersenang-senang tahun ini dengannya pada tim yang sama dan belajar darinya sebagai pembalap terbaik. Sayangnya kami tidak bisa menikmati tahun ini bersama. Itu harus menjadi sesuatu yang istimewa bagi kami dan keluarga. Tapi itulah faktanya dan kita harus menerimanya, ”tutur Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Tim Satelit Lebih Sering Menang Dari Pabrikan (2020), Sejarah Setelah 16 Tahun

Ketika ditanya tentang kondisi Marc saat ini, Alex Marquez mengungkapkan : “Dia sedang menjalani pemulihannya, dia baik-baik saja di rumah. Dan itu akan kembali lebih kuat. Tapi jelas itu tidak selalu mudah, ”tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like