Bos KTM Tegaskan Tidak Jadi Kontrak Dovizoso (2021), Apa Alasannya ?

BeritaBalap.com-Rumor atau desas-desus soal Andrea Dovizioso yang sedang bernegosiasi dengan tim pabrikan KTM terjawab sudah. Apa dong jawabannya ? Intinya, KTM tidak jadi mengambil Dovizioso. Sebelumnya memang, informasi ini begitu kuat dan disebut bahwa KTM didukung sponsornya, Red Bull.

Lebih lanjut, apa yang menjadi alasannya ? Intinya stabilitas keuangan di tengah wabah Virus Covid-19 yang menghantam banyak sendi perekonomian. Alhasil, Bos KTM, Pit Beirer lebih fokus pada pembalap yang ada saja. Maksudnya yang ada di tim Red Bull KTM dan Tech3 KTM.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Dilirik Honda (2021), Ini Jawaban Tegas Bos KTM !

koizumi

“Keempat pembalap kami sudah menerima proposal dari kami untuk tahun depan. Tidak ada yang kita lakukan dan tidak ada yang kita tanda-tangani, tidak ada yang pasti, namun prioritas kami adalah menjaga skuad tim seperti sekarang ini, “tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsports KTM.

Jadi formasinya tetap dengan Pol Espargaro dan Brad Binder di tim utama dan Miguel Oliveira bersama Iker Lecuona di tim satelit Tech3 KTM. Itu yang diutamakan dan proposal penawarannya sudah masuk. Tidak ada yang lain.

BACA (JUGA) : Ini Aturan Hak Konsesi Aprilia & KTM, Batas Waktu Homologasi Mesin 29 Juni

“Saat ini saya hanya mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan dengan pembalap lainnya sebelum kami tahu bahwa ke-4 rider kami menerima atau menolak tawaran itu. Ini yang saya kerjakan dan saya akan melihat apa yang terjadi. Kami akan menyelesaikannya lebih awal dan memiliki masa depan yang stabil, “tukas Pit Beirer yang dilansir media GPone.com. BB1

VIDEO Soal Data TOP SPEED Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang..? :

Facebook Comments

You May Also Like