Pol Espargaro Dilirik Honda (2021), Ini Jawaban tegas Bos KTM !


BeritaBalap.com-Pol Espargaro (Red Bull KTM) diisukan sedang menjadi incaran tim Repsol Honda. Maksudnya untuk kontrak tahun 2021. Demikian sebagai antisipasi jika memang prestasi Alex Marquez kurang memuaskan tahun ini. Adik dari Marc Marquez tersebut memang hanya dikontrak 1 Tahun (2020).

Pastinya ada opsi lanjut buat Alex Marquez jika prestasinya memuaskan bos-bos HRC. Pastinya, kondisi ini wajib diantisipasi Honda. Pada sisi lain, KTM memang belum memperpanjang kontrak 4 racernya, baik di tim utama (Pol Espargaro dan Brad Binder) ataupun satelit, Tech3 KTM (Miguel Oliveira dan Iker Lecuona).

BACA (JUGA) : KTM Ungkap Aprilia Yang Tidak Setuju Homologasi Mesin Hingga 2021, Kenapa ?


Konteks ini yang kemudian direspon oleh Bos KTM, Pit Beirer. Baginya lumrah-lumrah saja jika ia menjadi seorang Pol untuk, maka akan melihat proposal lain. Terpenting baginya, bahwa KTM mempunya komitmen untuk memperpanjang kontrak, terlebih untuk Pol Espargaro dan Brad Binder. Bahkan disebutnya tidak akan lama lagi.

“Adalah normal bagi saya untuk mendengarkan proposal lain, tetapi saya sangat optimis tentang keinginan saya untuk mempertahankan pembalap yang kami miliki. Pengganti Pol ? Jika kamu ingin sukses dengan rencana A, maka kamu tidak boleh menghabiskan energi untuk menyiapkan rencana B, “tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsports KTM.

BACA (JUGA) : Andrea Dovizioso Pindah KTM (2021) ?

“Saya hanya fokus pada melanjutkan dengan 4 pembalap (Espargaro dan Binder di tim resmi, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona di Tech3) yang kami miliki. Di masa-masa ini, sebagai sebuah keluarga, kita harus bersama. Saya berharap untuk memperbarui Pol dan Brad sebelum balapan pertama, “tambah Pit Beirer. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

VIDEO Soal Berapa MILYAR Tarif Menempel LOGO SPONSOR di Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like