Marquez Jelaskan Kenapa Quartararo Pesaing Terberatnya ? Ini Wawancara Terbarunya

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan media Canalplus, bahwa lawan terberatnya tahun 2020 ini adalah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha).

Itu yang diakui langsung racer tim Repsol Honda tersebut dan tidak menyebut pembalap lain.  Tentu saja, Marc Marquez punya beberapa alasan logis yang diungkapkannya.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut 3 Pembalap Terbaik Dalam Sejarah, Bukan Agostini ! Siapa Saja ?

koizumi

Mulai soal pengalaman 1 tahun (2019) yang diperoleh Fabio Quartararo, usianya juga lebih muda (21 thaun), termasuk service Yamaha ke Quartararo yang berbeda musim 2020 ini. Lebih spesial pastinya. Juga terakhir soal hasil pengujian di Sepang, Malaysia ataupun Losail, Qatar.

“Dia akan lebih cepat daripada musim lalu. Dengan pengalaman yang dia dapat, itu meningkatkan banyak, dan sekarang dia memiliki pengalaman satu tahun lebih banyak. Bagaimanapun, dalam tes itu terlihat sangat kompetitif, dan pada akhirnya ia akan menjadi salah satu dari  yang akan bersaing untuk gelar juara dunia, “terang Marc Marquez yang dilansir dari media Moto.it.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Ditawar Ducati Namun Pilih Honda, Bukan Soal Duit Tetapi…

“Tentu saja, memang dia bukan bagian dari tim resmi, tetapi memiliki pacuan resmi Yamaha, itu yang penting. Dan itu seperti disini di Honda, dengan Cal Crutchlow yang memiliki motor yang persis sama dengan saya, “tambah Marc Marquez yang beberapa waktu lalu sudah resmi dikontrak Honda hingga tahun 2024. BB1

VIDEO Soal Data TOP SPEED Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang ? :

Facebook Comments

You May Also Like