Bos Motorsport Yamaha : Sunday Race dan Endurance Race Fix Jalan ! Ini Jadualnya

BeritaBalap.com-PP IMI sudah mensosialisasikan jadual balap nasional. Disebar ke segala penjuru angin. Salah satunya yang menarik dicermati adalah one make race pabrikan Yamaha, yaitu hajatan Yamaha Sunday Race 2021 dan balap ketahanan Yamaha Endurance Race 2021.

Pertanyaan kritisnya, apakah siap digelar tahun ini setelah vakum 2020 ? Konteks ini yang kemudian penulis komunikasikan langsung kepada pihak yang berwenang sekaligus kompeten. Intinya, mengkonfirmasi apakah jadual pada tanggal yang disosialisasikan IMI itu siap sedia dijalankan ?

“Ya kita fix jalan, Mas untuk Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Race sesuai tanggal tersebut, “terang M Abidin, General Manager After Sales & Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat berkomunikasi dengan penulis.


Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Race Sentul yang siap digelar tahun ini

Menurut schedule, seri perdana Yamaha Sunday Race 2021 akan dipentaskan pada tanggal 4 Juli dan lanjut 12 September, sedangkan Yamaha Endurance Race 2021 pada tanggal 21 November.  Pastinya, semua digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

“Sebetulnya, kita minta jadual pada bulan Juni kepada manajemen sentul tetapi tidak bisa, “tambah M Abidin yang memang menjadi inisiator penyelenggaraan Yamaha Sunday Race yang notabene konsep utamanyanya memanjakan teman-teman komunitas dan terbukti sudah konsisten berjalan 6 tahun. BB1

Jadual Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurace Race 2021 Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like