Waduh, Marquez Akui Belum Ada Konfirmasi Resmi Honda Buat Joan Mir

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengungkapkan sesuatu hal yang menarik untuk dicermati. Soal apa ? Ini menyangkut status Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang disebut oleh juara dunia MotoGP 2019 tersebut belum jelas. Maksudnya dengan Honda.

BACA (JUGA) : Apa Respon Bos Aprilia Soal Spesialnya Aerodinamika RS-GP Karena Pakai Mekanik F1 ?

Jadi belum ada konfirmasi resmi kepastian Joan Mir alias masih mengambang. “Pol Espargaró akan pindah ke KTM. Sepertinya Repsol Honda lainnya akan untuk Joan Mir, tetapi sejauh yang saya tahu tidak ada yang dikonfirmasi, ”tegas Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP.

koizumi

Pada sisi lain, Marc Marquez menjelaskan pula keputusan Honda yang sudah resmi menggaet Alex Rins. Itu pilihan yang tepat. Kemudian sehubungan keputusan adiknya Alex Marquez (LCR Honda) yang pindah ke tim Gresini Racing (2023).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Mereka Dipotong Aprilia Saat Nego Duit Kontrak Oliveira

Disebut oleh Marc Marquez bahwa itu berhubungan dengan motivasi kuat untuk meraih prestasi karena merasa tidak kompetitif dalam 2 tahun ini (2021-2022) dan sering mengalami crash.

BACA (JUGA) : Ini Kelebihan Dan Kekurangan Quartararo Dan Pecco Menurut Marc Marquez

“Dia (Alex Rins, red) adalah pembalap hebat yang telah ditunjukkan di Silverstone yang ada di level yang hebat. Adik saya (Alex Marquez, red) pergi ke Ducati. Berbicara dengannya, dia membutuhkan motivasi yang berbeda, sulit untuk mempertahankan motivasi dalam kompetisi dan tertinggal jauh, juga dengan begitu banyak terjatuh, ”ucap Marc Marquez yang kontrak dengan Honda akan berakhir tahun 2024 BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like