Bos Pramac Tanggapi Isu Pindah Yamaha 2025 dan Marquez Gabung Ke Timnya

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, bos tim Pramac Racing, Gino Borsoi menanggapi berbagai pemberitaan yang berlangsung. Ini soal Pramac Racing yang akan bergabung dengan Yamaha sebagai tim satelit 2025. Kabarnya dengan tawaran kontrak yang spesial.

Termasuk sehubungan Marc Marquez yang sedang dikondisikan Ducati untuk bergabung dengan Pramac Racing. Jadi Jorge Martin yang diproyeksikan masuk tim Ducati Lenovo mendampingi Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

Ternyata disebut Gino Borsoi bahwa tidak benar mereka akan bergabung dengan Yamaha. Mereka menganggap bahwa tim pabrikan Ducati sudah seperti bagian dari keluarga. Tentu saja, pengakuan ini menunggu pengumuman resmi manajemen Pramac Racing yang memang ditunggu pihak Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Nasib Kelanjutan Kontrak Tim Pramac Dan Ducati Sangat Tergantung Marc Marquez ?

“Kami adalah saudara dari tim resmi. Antara kami dan mereka adalah lebih dari sekedar diskusi ekonomi. Perubahan tidak masuk akal, ”tutur Gino Borsoi selaku manajer tim Pramac Racing yang dikutip dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Pasar Transfer Rider MotoGP 2025 : Semua Tunggu Keputusan Ducati !

Bagaimana dengan Marc Marquez jika bergabung ke tim Pramac Racing ? Dalam konteks ini, Ducati yang mendesain dengan pelayananan bahwa juara dunia MotoGP sebanyak 6 kali tersebut mendapat motor terbaru tahun depan (GP25).

BACA (JUGA) : Jorge Martin Tegaskan Batas Waktu Ducati Tanggal 2 Juni, Jika Tidak Pindah KTM

“Siapa yang tidak menginginkan juara dunia delapan kali ? Kita berbicara tentang yang paling sukses di kategori tersebut, dengan gelar juara 125 cc, Moto2 dan 6 gelar di kelas utama. Secara fisik dia pulih dengan baik, dia melaju dengan cepat menggunakan Desmosedici, ”tambah Gino Borsoi yang menegaskan pula bahwa Jorge Martin layak mendampingi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ di tim pabrikan Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like