Fokus Hadapi FIM MiniGP Indonesia Series 2022, Ini Yang Dilakukan Arkana Ocktane

BeritaBalap.com- Setelah melakukan tahap seleksi, FIM MiniGP Indonesia Series 2022 akan segera dumulai pertengahan bulan Juli mendatang. Fokus menghadapi FIM MiniGP Indonesia Series 2022, ini yang dilakukan Arkana Ocktane anak dari Arie Ocktane salah satu pembalap nasional yang syarat pengalaman asal kota kembang, Bandung.

BACA (JUGA) : Valera Octavianus (10 Tahun) Pilih Fokus Balap FIM MiniGP Series Ketimbang Astra Honda Racing School

Bocah kelahiran 21 September 2011 silam ini terlihat sangat intens menghadapi ajang yang merupakan bagian dari program Road to MotoGP dimana pesertanya dapat memiliki jenjang menuju MotoGP. Jadi, setelah resmi dinyatakan lolos, Arkana Ocktane kembali akan berkompetisi di FIM MiniGP Indonesia Series 2022 sebanyak 6 seri.

koizumi

“Seri pembuka FIM MiniGP Indonesia Series 2022 akan segera bergulir pertengahan bulan depan. Kita fokuskan Arka untuk bersaing secara maksimal diajang tersebut dengan menambahkan jam berlatihnya termasuk juga menambah porsi untuk persiapan fisik,” buka Arie Ocktane sang ayah selaku mentor.

Seperti kita ketahui jika Arie Ocktane saat ini banyak mendidik talenta muda melalui Ocktane MiniGP Racing School yang bermarkas di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Nah, untuk menghadapi FIM MiniGP Indonesia Series 2022 apakah latihan tetap di GBLA ?

“Kalau untuk latihan Arka tetap di GBLA tapi untuk lay outnya selalu dibikin beda. Tujuannya biar Arka terbiasa dengan kondisi lintasan yang karakternya berbeda-beda. Semoga dengan porsi latihan fisik yang bertambah seperti skiping, lari, sit up dan push up maupun menambah porsi latihan Arka lebih kompetitif menghadapi FIM MiniGP Indonesia Series 2022,” tukas Arie Ocktane.

Hyupe, harus semangat…!!! Pasalnya, 2 rider yang dinobatkan sebagai pemenang FIM MiniGP Indonesia Series 2022 akan diberangkatkan di Final Round Junior World Championship di Valencia, Spanyol. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like