Bos SJCRT Beli Yamaha WR 155R Buat Latihan Pembalapnya, Mantap !!!

BeritaBalap.com-Dalam beberapa kali kesempatan, portal BeritaBalap.com memberitakan sosok dari owner tim Seruyan Jaya Community Racing Team, disingkat SJCRT, yaitu Yusuf Seruyan. Bagi yang belum paham, itu foto beliau menjadi inzet foto utama/atas. Anyway, ini tim yang disupport juga pabrikan Yamaha, TDR Racing, Cargloss, Racetech, RRS dan sebagainya.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Bos Tim SJCRT Yusuf Seruyan, Tukang Kebun Sawit, Profesional Bersama RRS

Nah, kabar aktual, bahwa Bos SJCRT membeli varian motor trail Yamaha WR 155Ryang notabene punya spesifikasi “Power to Weight Ratio” tertinggi di kelasnya. By the way, demikian sebagai wujud perhatian pengusaha muda asal Seruyan, Kalimantan Tengah tersebut sehubungan upaya meningkatkan skill para pembalapnya.


Nah ini dia pasukannya yang siap mengukir prestasi spesial di musim balap 2020, Bos SJCRT yang pakai baju merah sendiri

“Bos SCJRT, Om yang beli Yamaha WR155 ini buat latihan kita-kita, “ujar Rey Ratukore sebagai salah satu racer senior yang juga didukung SCJRT.

BACA (JUGA) : Fokus OnePrix, IMS Dan Sunday Race, Ini 2 Nama Berbeda Timnya Rey Ratukore

Oh ya, dalam beberapa hari memang sudah terpublikasi dimana motor yang sudah didesain dengan kinerja ban supermoto-style tersebut dipakai untuk ujicoba di trek Sentul Kecil. Ada aksi wheelienya juga. Banyak videonya yang beredar, termasuk di akun MedSos (Facebook) Much Yusuf (Yusuf Al Zaelani) ataupun Rey Ratukore.

Infonya pula, Bos SCJRT ini akan mencoba mau turun balap Trial Game Asphalt yang memang mengakomodasi kompetisi bergaya supermoto. Wah.. wah… tidak sabar menunggu realisasinya. Apakah betul adanya ? Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like