Wow, Bagnaia Pecco Bonceng Pacarnya Geber Panigale V4 di Trek Misano, Ini VIDEO nya

BeritaBalap.com-Momen spesial hadir dalam rangkaian event besar World Ducati Week 2022 (WDW 2022) di Sirkuit Misano, Italia. Utamanya dalam acara Race of Champion yang menghadirkan banyak pembalap-pembalap besar yang dibesarkan Ducati.

BACA (JUGA) : Edan, Rekor Top Speed MotoGP Pecah Di 3 Sirkuit, Dimana Saja ?

Nah, ada lagi yang lebih spesial dan menarik dicermati. Ialah saat Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) mengajak pacaranya Domizia untuk merasakan sensasi diatas pacuan Panigale V4. Ini motor yang dipakai dalam balap superbike dan untuk acara ini dirancang dengan dua jok tempat duduk sebagai service Ducati untuk penggemarnya merasakan sensasi.

koizumi

Pada awalnya, disebut Pecco bahwa pacarnya tersebut menolak. Tetapi kemudian mau dengan alasan cinta. He he he he he… Tentu saja, hal ini menjadi pengalaman tersendiri bagi Domizia yang selama ini kerap menemani Pecco di paddock tim. Disebut bahwa saat akeselerasi yang sangat menegangkan baginya.

BACA (JUGA) : Total 186 Crash, Murid VR46 Bezzecchi Paling Sering Jatuh Tapi Bisa Podium Ke-2, Ini Datanya

“Saya memaksanya untuk ikut dengan saya di motor dengan dua tempat duduk, “tutur Bagnaia Pecco yang saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara MotoGP dengan gap 66 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

“Jawaban pertama saya adalah ‘tidak’. Kemudian dia mencoba meyakinkan saya, dia mengatakan kepada saya : itu hal yang paling saya pedulikan dalam hubungan kami. Ada dua cara, untuk menunjukkan cinta saya yang besar kepadanya, saya harus melakukannya, “tutur Domizia yang dilansir dari Sky Sport.

BACA (JUGA) : Terungkap Nilai Kerugian Kawasaki Hingga Tidak Mau Tampil Lagi Di MotoGP

“Saya pikir itu menyenangkan, tapi tidak… (tertawa, red). Saya lebih menikmati bagian tikungan, tetapi di trek lurus saya takut saat akselerasi. Aku merasa seperti terbang kembali, “tambah Domizia. Dibawah ini ya VIDEO nya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like