Bos Tech3 KTM (Moto2) : Tunggu Saja Kejutan Prestasi Marco Bezzecchi

BeritaBalap.com-Bos Tech3 KTM, Herve Poncharal mengaku sangat pede bahwa pembalap Moto2nya, Marco Bezzecchi akan segera membuat prestasi spesial di tahun pertama keikutsertaannya di level Moto2. Seri awal di Qatar disebut masih dalam proses adaptasi. Kan memang sebagai rookie atau pendatang baru Moto2.

Pada awalnya, Bezzecchi yang juga murid dari Valentino Rossi di VR46 Riders Academy ada di grid ke-14 dalam kualifikasi ke-2 (Q2). Namun kemudian terjatuh dan mengalami cedera hingga hanya finish ke-16 saja.

“Saya telah mengikuti Marco selama dua musim, dia seorang pejuang sejati. Ia memiliki potensi besar tetapi saya akui bahwa saya mengharapkan adaptasi yang sedikit lebih cepat, juga mempertimbangkan penampilan pemula lainnya seperti Fabio Di Giannantonio, Jorge Martín atau Enea Bastianini. Dia masih memiliki gaya terlalu dekat dengan Moto3. Saya tidak meragukan bakatnya, “terang Herve Ponchara.

koizumi

“Saya percaya padanya dan orang-orang di VR46 Riders Academy terus mengatakan kepada saya, jangan khawatir. Dalam balapan pertamanya ia ditabrak oleh pembalap lain. Dia melaju pada waktu yang cukup baik, yang akan memungkinkan dia untuk menyelesaikan balapan dengan pundi poin. Saat ini tendon Achillesnya sebagian robek, “tambah Herve Poncharal. Kita tunggu saja pembuktian Bezzecchi yang masih berusia 20 tahun. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like