Marquez Ungkap 3 Hal Yang Jadi Fokusnya Dalam Tes MotoGP Sepang (5-6 Feb)

BeritaBalap.com-Marc Marquez dipastikan hadir dalam test pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang Malaysia (5-6 Februari). Juara dunia MotoGP 2019 tersebut sudah memposting perjalanannya.

BACA (JUGA) : Resmi ! Si Cantik Ana Carrasco Balap Moto3 Lagi Bersama Tim BOE SKX, Apa Katanya ?

Sehubungan pengujian Sepang, ada 3 hal yang bisa menjadi rangkuman menyangkut apa yang ingin dijajal dan diketahui perkembangannya oleh rider tim Repsol Honda ini. Apa saja ? Ini tentang cedera matanya diplopia alias penglihatan ganda atas sebuah obyek.

koizumi

Dalam hal ini, perlu dirasakan kemajuan yang dialami. Termasuk soal proses penyembuhan cedera lengan yang sempat membuatnya istirahat hingga 10 bulan. Yang terakhir adalah soal pengembangan Honda RC213V versi terbaru. Marquez memang belum mengujicobanya seperti yang sudah dilakukan rekan-rekannya di Jerez.

BACA (JUGA) : Keren ! Bagnaia Pecco Tidak Mau Pindah Ke Lain Hati, Wajib Ducati !

“Beberapa minggu terakhir, saya telah melakukan motocross, saya juga telah latihan dengan CBR 600, saya telah latihan gokart. Awalnya, saya kesakitan tetapi saya merasa lebih baik”.

“Tes Sepang akan membantu saya lebih memahami bagaimana saya secara fisik dan membandingkan bagaimana lengan saya telah berubah sejak tahun lalu, “terang Marc Marquez yang sempat istirahat total selam 3 bulan untuk penyembuhan diplopia yang dialami.

BACA (JUGA) : Launching Tim Ducati : Warna Merahnya Lebih Gelap, Efek Perginya Sponsor Mission Winnow ?

“Ini juga akan membantu untuk melihat pekerjaan yang telah dilakukan HRC dengan motor baru dan melihat dimana kami berada. Saya tidak sabar menunggu panasnya Malaysia datang karena saya benci cuaca dingin, jadi saya tidak sabar untuk pergi. Saya tidak sabar untuk kembali ke balap MotoGP”.

“Saya merinding memikirkan momen ini. Untungnya, tidak banyak yang hilang ! Saya berharap yang terbaik untuk anda dan terima kasih atas dukungannya selama ini, “tambah Marc Marquez yang kontraknya berakhir tahun 2024 nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like