Bos Tim Aprilia Ungkap RS-GP 2020 Yang Dibawa Pertama Saat Tes Sepang Nanti


BeritaBalap.com-Tim Aprilia dipastikan akan menjajal untuk pertama kalinya pacuan RS-GP versi 2020. Itu dalam tes Sepang Malaysia pada tanggal 7-9 Februari nanti. Jadi saat pengujian sebelumnya di Valencia dan Jerez belum dibawa.

Konteks inipun diakui oleh Direktur Teknik Aprilia, Romano Albesiano. Yang pasti, perubahan total berlangsung pada mesin yang saat ini konstruksinya V4 dengan sudut silinder 90 derajat. Berapa dong motor yang akan dibawah di Sepang ?

BACA (JUGA) : Max Biaggi Kembali Ke MotoGP? Solusi Terakhir Aprilia ?


Dalam hal ini, akan dibawah 2 unit saja, masing-masing untuk satu pembalap, juga setiap racer juga dibekali motor tahun sebelumnya (2019). Pastinya, akan dilakukan komparasi atau perbandingan.

“Nanti, saat tes di Doha, maka 2 motor baru akan tersedia untuk setiap pembalap, “terang Romano Albesiano. Pertanyaan lebih lanjut, apa garis besar dari RS-GP 2020 yang pastinya menyempurnakan versi 2019 ?

BACA (JUGA) : Jika Iannone Positif Doping, Bos Besar Aprilia Ungkap 3 Rider Yang Dibidik, Siapa ?

“Kami mengumpulkan celah terbesar dalam fase kinerja pengereman dan dalam sudut masuk tikungan. Di tengah kurva tikungan dan ketika berakselerasi, kami baik-baik saja. Terutama dengan Andrea, kami memiliki masalah dengan kecepatan tertinggi yang dicapai, “ucap Albesiano yang menyebut dalam konteks organisasi di Aprilia saat ini sangat baik.

“Dalam analisis obyektif dari perspektif mesin, kami berada jauh dari Honda dan Ducati, kami mengerti berada di level Yamaha dan Suzuki mengerti. Soal pengeremandan menikung adalah masalahnya “tambah Albesiano yang menerangkan semua kursi dalam departemen balap sudah terisi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like