Efek Zonk Lagi ! Bos Tech3 KTM Ungkap Kecewa 2 Pembalapnya Yang Tarung Sendiri

BeritaBalap.com-Bos tim Tech3 KTM, Herve Poncharal kembali mengungkapkan kekecewaannya atas penampilan dua ridernya, Danillo Petrucci dan Iker Lecuona di MotoGP Sachsenring Jerman, Minggu (20 Juni).

Keduanya memang zonk alias tidak beroleh poin. Padahal sudah dibekali sasis terbaru yang sama dengan yang dipakai duet tim Red Bull KTM Factory, Miguel Oliveira dan Brad Binder.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Sebut Podium Marquez Diuntungkan Trek, Tegaskan Honda Punya Masalah

koizumi

Petrucci mengalami crash dengan Alex Marquez, sedangkan Iker Lecuona finish ke-17. Kondisi demikian yang disesali Poncharal. Termasuk Petrucci dan Lecuona yang sempat bertarung. Saling susul silih berganti hingga kemudian disebut gaya balap Lecuona menimbulkan crash antara Petrucci dan Alex Marquez.

“Ini adalah akhir pekan yang sangat sulit bagi tim Tech3 KTM Factory Racing disini, di Jerman. Kami memulai dengan sangat baik pada hari Jumat dengan Danilo yang menunjukkan peningkatan besar dan mengambil keuntungan penuh dari sasis baru”.

BACA (JUGA) : Ini Ungkapan Terbaru VR46 Di Sachsenring Soal Pensiun Tidaknya Tahun Depan

“Kualifikasi itu sulit karena kami tidak bisa mendapatkan waktu putaran yang kami inginkan dan sayangnya kami tertinggal sangat jauh di grid lagi, ”terang Herve Poncharal yang berkebangsaan Perancis.

“Danilo memulai dengan baik dan kami mengincar hasil 10 besar di sini. Saya pikir itu kemungkinan, ketika kamu melihat apa yang dilakukan Miguel dan Brad”.

“Tapi sayangnya dua pembalap kami, Danilo dan Iker bertarung bersama dan melewati satu sama lain hampir di setiap kesempatan, kehilangan waktu dan pegangan. Pada akhirnya, terjadi insiden yang sangat disayangkan, sekali lagi dengan Alex Marquez dan balapannya berakhir bahkan sebelum benar-benar dimulai, ”tambah Herve Poncharal. BB1

Hasil MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like