Fix ! Tim Aramco VR46 Kerjasama Ducati, Kontrak 3 Tahun

BeritaBalap.com-Resmi sudah, tim milik Valentino Rossi yang disupport penuh perusahaan raksasa minyak asal Arab Saudi, yaitu Aramco siap bekerjasama dengan pabrikan Ducati. Tepatnya untuk 3 tahun kedepan (2022-2024).

Yap, tim Aramco Racing Team VR46 siap berlaga di MotoGP 2022. Momen kebersamaan terlihat dengan hadirnya Alessio Salucci selaku Direktur VR46 Riders Academy, kemudian Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse dan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta.

BACA (JUGA) : Bos Tech3 KTM Pastikan Seri Assen Penentu Nasib Petrucci Atau Lecuona

koizumi

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa di tahun 2022, kami akan balapan MotoGP dengan tim yang terdiri dari dua pembalap dengan warna VR46. Sebuah perjalanan yang dilalui dalam kisaran waktu 8 tahun sejak berdirinya VR46 Riders Academy, sebuah petualangan indah bersma Sky, perjalanan yang panjang, menantang namun penuh kepuasan yang membuat kami bangga, “terang Alessio Salucci.

“Kegembiraan hadir dengan menyambut tim VR46 di kategori MotoGP 2022 dan ini sangat menyenangkan bagi penggemarnya di seluruh dunia dan untuk paddock MotoGP yang sudah mengikuti perjalanan karir yang luar biasa dari Valentino Rossi. Valentino akan menjadi bagian yang sangat penting dari MotoGP, warisannya yang luar biasa dengan generasi penerus pembalap, “tukas Carmelo Ezpeleta.

BACA (JUGA) : Jalani Tes Misano, Bos Aprilia Siap Terima Dovizioso Sebagai Pembalap, Bukan Penguji !

Menyangkut rider yang akan menghuni tim Aramco Racing Team VR46 belum dipastikan untuk satu kursi. Nama Luca Marini yang juga saudara tiri VR46 dipastikan sudah mendapat satu jatah dan akan menggunakan pacuan terbaru Ducati GP22, sedangkan kursi lowong satunya diprediksi akan diisi petarung Moto2, Marco Bezzecchi.

Yang pasti, The Doctor sudah menegaskan bahwa dia akan mengambil dari anak-anak VR46 Riders Academy. Bukan dari kalangan luar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like