Bos Tim ART Jogja Berharap OnePrix 2021 Berjalan, Jangan Diganti Merek Lain !

BeritaBalap.com-Hasil bincang-bincang dengan komandan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Rudi Hadinata, maka doi berharap pagelaran balap OnePrix 2021 dapat berjalan.

Demikian ditegaskannya di tengah-tengah rumor akan adanya hajatan pengganti. Tapi itu tadi baru sebatas isu yang belum terbukti kebenarannya. Disebut dan ditegaskan dengan keras oleh Rudi BatMan, sapaan akrabnya, bahwa OnePrix itu sudah sukses membangun infrastruktur, image dan gairah tersendiri bagi tim.

BACA (JUGA) : Manajer Tim ART Jogja Sebut Hak Fitriansyah Kete Buat Pindah Tim Tapi Selesaikan Dulu Kewajibannya

koizumi

Pada akhirnya, muncul efek kerinduan hadirnya gelaran tersebut. Nah, konteks kerinduan itu yang menjadi bukti qualifiednya sebuah gelaran. Bahkan ketika sempat wacana OnePrix 2020 mau berjalan, tim begitu bersemangat. Mereka siap-siap. Hingga pada titik dibatalkan, tim pun sangat kecewa karena memang mereka sangat dan sangat berharap sekali. Ini pembuktian spesialnya OnePrix.

“Saya pikir dan ini pendapatnya saya sebagai pelaku langsung balapan selama puluhan tahun alias bukan sekedar pengamat, bahwa OnePrix itu secara umum kemasan dan pelaksanaannya sudah sangat baik. Tinggal disempurnakan jika memang ada aspirasi dari mayoritas tim dan sepakat secara bersama, “terang Rudi BatMan, manajer tim ART Jogja yang juga pembalap Ex-Rider Jabar dengan pacuan andalannya, Honda Nova Dash.

“Ingat, Mas. Sampai sekarang program live instagram itu masih jalan. Jadi saat pendemi, tetap konsisten. Juga konsep acaranya diluar raceday sangat menarik. Tidak hitung-hitungan dalam menghadirkan jam tayang di luar race dan ini yang menggairahkan dunia balap nasional, “tambah Rudi BatMan yang lagi demen touring motor dengan Honda Forza 250 nya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like