Ternyata Vinales Senang Gaya Bicara Penguji Yamaha Crutchlow, Berani Kritik !

BeritaBalap.com-Maverick Vinales mengaku sangat menyukai pilihan Yamaha atas test-rider Cal Crutchlow. Rider Monster Energy Yamaha tersebut sangat senang dengan gaya komunikasi dari Crutchlow yang to the point alias ceplas- ceplos dalam mengomentari sesuatu hal ataupun berani dalam mengkritik.

“Yang saya suka dari dia adalah dia sangat lugas dalam komentarnya. Jadi, jika dia mengatakan sesuatu yang buruk tentang kamu, maka dia akan mengatakannya juga. Dan itulah yang kami butuhkan, ”tutur Vinales.

BACA (JUG) : Sempat Membaik, Kondisi Bos Tim Gresini Racing Memburuk Lagi, Ini Penjelasan Anaknya

koizumi

Pada sisi lain, Vinales juga menyebut bahwa Crutchlow yang merupakan mantan petarung LCR Honda tersebut akan dapat memecahkan permasalahan pada perfoma ban belakang Yamaha M1 yang tidak maksimal. Grip dari ban belakang Honda RC213V terbukti lebih baik.

Konsep pemikiran ini yang diharapkan dapat dicapai pada M1. “Saya pikir Cal pasti bisa meningkatkan motornya,  karena apa yang kami temukan di Honda ada banyak grip di roda belakang. Dia tahu itu. Jika kita bisa menggunakan informasi ini untuk diri kita sendiri, itu akan bagus, ”ucap Vinales.

BACA (JUGA) : Curhat Bos Tim Petronas, Ingin Samakan M1 Morbidelli Dengan Spek Pabrikan Tetapi Tidak Bisa

“Dia juga bisa memberikan banyak kontribusi dengan gaya balapnya. Dan seperti yang saya katakan, saya suka karakternya. Dia sangat langsung dalam berbicara, ”tambah Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like