Bos Tim ART Jogja Bicara Target Prestasi di Seri Awal OnePrix Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Persiapan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, akrab disebut ART Jogja dipastikan berbeda tahun 2022 ini. Maksudnya jika dibandingkan musim balap 2021. Lebih siap dan pastinya lebih seru dan lebih mengancam.

BACA (JUGA) : Tambah Seru ! Tambah Banyak Produk Dan Jasa Set-Up Suspensi Di OnePrix Sentul

Terbukti nyata, mereka sudah latihan selam 5 hari dalam 2 minggu sebelum penyelenggaraan seri awal Kejurnas OnePrix 2021 Sentul (10-12 Juni). Itu belum termasuk latihan sejak Senin hingga Kamis ini (6-9 Juni). Alhasil, hampir 10 hari ya.

koizumi

Kondisi demikian yang kemudian penulis tanyakan kepada Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja saat bertemu di venue OnePrix 2021 Sentul, Jumat (10 Juni).

Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi target prestasi ? Berapa podium yang diingikan dan kelas-kelas apa saja ? “Jadi, Mas untuk tim saya sejak dahulu saya tidak pernah memaksakan target kepada anak-anak. Saya pikir, mereka tahu job description pekerjaaan masing-masing, baik mekanik, pembalap dan kru-kru lainnya, “terang Rudi Hadinata yang juga akrab disapa Rudi BatMan.

“Namun dengan berbagai persiapan kita yang lebih matang tahun ini, saya yakin kita akan memperoleh hasil yang memuaskan. Ana-anak juga pastinya termotivasi, “tambah Rudi BatMan yang juga pembalap Ex Rider asal Bandung Jawa Barat. BB1/edhot/R4NU

Tonton VIDEO Paddock Tim Lengkap di OnePrix Sentul (10-12 Juni) :

Facebook Comments

You May Also Like