Bos Tim ART Jogja Tunjukkan Kemesraan Dengan Pujaan Hati, Kapan Resminya ?

BeritaBalap.com-Yap… cinta itu adalah nilai universal yang harus diungkapkan sekaligus diekspresikan. Itu wajib hukumnya sebagai  wujud kebersamaan dan romantisme. Hemmm… mesra sekali ini. Emangnya ada berita apa ya ?

Pada akhirnya, Rudy Hadinata, akrab disapa Rudy BatMan sebagai komandan pasukan balap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) menunjukkan kemesraan cinta dengan pasangan hatinya. Wow.. sedap sekali ! Demikian diposting dalam akun medsos Rudy_Trijaya yang ditautkan kepada @damaprianka. Monggo, dibuka aja bagi yang penasaran alias pengen tahu. He he he he he..

Mantapnya, berlangsung dalam momen spesial, yaitu ulang tahun Rudy BatMan yang jatuh beberapa hari lalu. Jangan tanya bagaimana suasananya ya ? Dijamin tiada duanya untuk mereka berdua. Dijamin mereka merasa dunia ini milik mereka berdua. Yang lain, tampak kabur atau malah nggak kelihatan. Kalau ditanya ceritanya, dijamin panjang. Tidak cukup 1-2 hari menggambarkannya.

koizumi

Sebetulnya penulis, sudah tahu “sedikit” karena memang pernah bertemu pasangannya tersebut beberapa kali di Bandung ataupun saat OnePrix 2019 Tasikmalaya, Jabar. Yang berbeda, bahwa hubungan mesra ini “berani” dideklarasikan di depan publik.

Berarti, nggak lama lagi dong ? “Kalau itu, saya belum bisa jawab, Mas, “senyum Rudi Batman dalam suatu kesempatan. Oh ya, infonya mereka kerap bersama dalam sebuah bisnis yang sering bolak-balik Bandung-Thailand. Ya, semoga jadian ya. Semoga Tuhan memberkati hubungan ini. Amin. BB1 (Ket FOTO : Instagram Rudy_Trijaya)

Facebook Comments

You May Also Like