Bos Tim Ducati Kasih Tantangan Miller, Ayo Bersaing Petrucci Buat Kursi 2021

BeritaBalap.com-Bos Tim Ducati, Davide Tardozzi kasih tantangan kepada Jack Miller (Pramac Ducati). Soal apa ya ? Bahwa kursi untuk pembalap Ducati musim 2021 dapat diperebutkan antara Miller dan Danilo Petrucci. Wow… mantap !

Tentu saja, prestasi yang menjadi parameter atau alat ukurnya. Anyway, Petrucci sedang mengalami penurunan prestasi akhir-akhir ini. Konteks ini yang pastinya akan mengancam posisinya.

“Jack adalah kandidat untuk tim pabrik 2021 , “tegas Tardozzi, manajer tim Ducati yang dilansir media asal Jerman, Speedweek.com. Oh ya, untuk saat ini Jack Miller ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

koizumi

Miller wajib bersaing dengan sodokan prestasi rookie Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) untuk mendapatkan predikat sebagai pembalap terbaik untuk kategori tim privateer (non pabrikan).

Yang pasti, Miller memang sedang diuji oleh Ducati karena faktanya memiliki motor yang sama (GP19) dengan duet tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

“Kami berharap Jack mengambil langkah maju karena di masa depan ia akan menjadi salah satu kandidat untuk mendapat tempat di tim pabrikan, “tambah Tardozzi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like