Klasemen Sementara OnePrix 2019 : Rere Aditama Andalan Yamaha Saat Final Surabaya

BeritaBalap.com-Peta peluang juara umum MP1 (Expert 150 cc) ataupun boleh disebut juara nasional MP1 dalam pagelaran OnePrix 2019 sudah terbaca. Ini setelah hasil race 1 dalam seri ke-4 OnePrix 2019 di trek Sentul Kecil, Minggu kemarin (13 Oktober).

Oh ya, race ke-2 nya batal alias tidak dipentaskan ya. Apa sebab ? Karena hujan deras mengguyur bumi persada bersama dengan hembusan angin yang bertiup kencang. Hemmm… Kaya puisi aja, he he he he he…

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap OnePrix 2019 Sentul (Seri 4)


Lebih lanjut sehubungan standing point MP1, maka gacoan tim Yamaha Yamalube Aditama Contras GDT KNPI Berau, Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere siap menjadi andalan Yamaha dalam babak final OnePrix 2019 yang rencananya akan digelar di Sirkuit GBT Surabaya pada tanggal 10-11 November nanti.

Sekilas informasi saja, tim Yamaha Aditama ini dikomandoi Juniar Rizal sebagai pemilik tim. Itu fotonya, yang berdiri paling kanan dan berkacamata hitam. Doi adalah pengusaha muda dan pemimpin organisasi kepemudaan KNPI. Asalnya dari Berau, Kaltim. Kalau mekaniknya disupport oleh Gendut GDT Racing dan Arri Frestiawan “Kuro”. Kalau manajer timnya, Akmal Aditama. Jelas ya !

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Sentul (Race 1 MP1) : Yamaha Aira YDJ14 Pecah-Telur, Pipin Podium Juara

By the way, semoga final OnePrix 2019 betul-betul di GBT Surabaya dan tidak digeser lagi ya. Banyak yang mendambakannya karena mereka ingin yang variatif. Ingin trek yang lebih memanjakan RPM. Yang lebih high-speed dari tradisi lintasan Sentul Kecil ataupun Bukit Peusar Tasikmalaya.

Nah, berdasarkan klasemen sementara MP1, maka gap atau jarak poin Rere dengan Afridza dan Fitriansyah Kete relatif dekat karena memang masih ada 50 poin yang diperebutkan. Hanya beda 11 dan 5 poin saja. Rere sukses memperpendek jarak setelah Afridza tidak finish dan Kete finish ke-8 saja.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Sentul : Pipin Jawara MP1, Tuner Bima Aditya Sebut Part UMA Racing Yang Dipakainya

Oh ya, tulisan ini tanpa mengesampingkan Syamsul Arifin (Yamaha Yamalube Aira Oryza YDJ14 NHK SSS Pirelli) yang ada di urutan ke-4. Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin dan Rere sukses meraih podium juara dan runner-up dalam OnePrix 2019 Sentul, Minggu kemarin (13 Oktober).

Hanya 4 racer itu saja ya yang berpeluang, selebihnya punya perbedaan lebih dari 50 poin yang berarti tidak memiliki peluang sama sekali. Sudah tertutup rapat. Di bawah ini data klasemen sementara MP1. BB1

Klasemen Sementara MP1 Hingga Seri IV Sentul :

1. Fitriansyah Kete         113

2. Afridzasyach               107

3. Reynaldi Pradana      102

4. Syamsul Arifin             74

5. Dicky Ersa                     62

6. Rafid Topan                  58

7. Richard Taroreh           46

Facebook Comments

You May Also Like