Bos Tim Ducati Sebut Ada 3 Pembalap Spesial Baginya, Siapa Saja ?

Beritabalap.com-Bos tim Ducati, Davide Tardozzi tidak hanya memuji anak didiknya, Andrea Dovizioso. Tardozzi yang berusia 59 tahun juga memuji rekan senegaranya, Valentino Rossi dan juara dunia MotoGP 2018 asal Spanyol, Marc Marquez.

Dimulai dengan Dovizioso yang disebutnya tetap percaya diri walaupun mengalami dua kali kekalahan dari Marquez dalam perebutan juara dunia MotoGP 2017-2018.

“Dovizioso adalah orang yang benar-benar pintar, dia sangat percaya diri dan juga sangat kuat. Ketika anda bertemu dengannya, anda segera menyadari bahwa anda memiliki orang dengan sedikit keraguan diri, orang yang sangat yakin pada dirinya sendiri, “tutur Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

koizumi

Lebih lanjut Tardozzi menegaskan bahwa Dovizioso itu sudah masuk dalam deretan petarung terbaik. Seperti Valentino Rossi dan Marc Márquez. Boleh jadi potensi untuk merebut predikat terbaik di balap MotoGP ada di 2019 ini. Tardozzi juga memuji The Doctor yang memang tetap kompetitif walaupun sudah berusia 40 tahun. Ini 15 tahun lebih muda dari Marc Marquez.

“Dia seperti Marc Márquez, hanya lima belas tahun lebih tua. Keduanya diantara pembalap yang selalu melihat ke depan dan tidak pernah berpuas diri. Mereka tahu apa yang lawan mereka akan lakukan dalam pertarungan berikutnya. Rider seperti Valentino dan Marc tahu apa yang akan dilakukan lawan mereka dalam tiga balapan berikutnya. Dan Dovizioso tidak diragukan lagi salah satu dari mereka. Ia telah berubah dalam hal ini dan sekarang mengerti apa yang diharapkan dari rider, “terang Tardozzi yang ditahun 2018 ini, selain mengawal Dovizioso, juga Danilo Petrucci.

“Saya pikir Valentino masih akan sangat kompetitif, “tukas Tardozzi. Bagaimana dengan Marc Márquez ? “Dia adalah pembalap yang hadir satu kali. Dia berbakat, cerdas dan kemauan belajarnya tinggi. Saya mengaguminya dan saya pikir dia masih bisa menjadi lebih baik. Tetapi dalam jangka panjang dia harus mencapai batasnya, “ucap Tardozzi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like