Bos Tim Gresini Moto2 Tidak Tertarik Hafizh Syahrin (2020), Tetapi Lebih Suka…

BeritaBalap.com-Tim Gresini Moto2 memang masih belum menentukan skuad lengkapnya untuk musim balap 2020. Baru nama Nicolo Bulega yang dipastikan setelah dilepas SKY Racing Team VR46.

Beberapa nama memang beredar, seperti Hafizh Syahrin yang diprediksi akan menjadi kandidat dari tim yang dikomandoi oleh Fausto Gresini ini. Oh ya, Gresini ini punya tim Moto3 juga, termasuk MotoE dan kolaborasi dengan Aprilia untuk level MotoGP (hingga akhir 2021).

BACA (JUGA) : Apakah Dimas Ekky Berlanjut Di Moto2 Atau Digantikan Gerry Salim (2020) ?

koizumi

Lebih lanjut, ternyata Fausto Gresini mengaku kurang tertarik dengan racer asal Malaysia, Hafizh Syahrin walaupun saat ini bertarung di strata MotoGP. Oh…, terus suka dengan siapa ya ?

Ternyata Fousto Gresini lebih demen dengan Mattia Pasini yang diklaimnya sangat berpengalaman. Menurut media asal Jerman, SpeedWeek.com bahwa proses negosiasi diberitakan sedang berlangsung untuk memastikan posisi Pasini yang memang tidak memperoleh tim untuk tahun 2019 ini.

Tahun ini, Pasini hanya tampil sebagai wild-card beberapa kali . Oh ya, untuk kompetisi Moto3nya, Gresini sudah memastikan nama Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like