SCP 2019 Padang (26-27 Okt) : Makin Heboh Karena Gandeng Kaylila dan Kemagi Racing Management

BeritaBalap.com-Seri ke-4 balap Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) siap dipentaskan di Sirkuit SP Lanud St. Sjahrir, Padang, Sumatera Barat pada 26-27 Oktober nanti. Jadi masih dalam kisaran 3 Minggu kedepan.

Namun memang gaung ataupun auranya sudah terasa. Maklum saja, banyak aktifis media sosial yang memback-up promosi SCP 2019 Padang. Konsisten dan kreatif pula mereka.

Nah, informasi yang diterima portal BeritaBalap.com bahwa Dragon Event Organizer dan Arissandro Management, keduanya sebagai aktor SCP 2019 siap menggandeng mesra dan memeluk erat Kaylila dan Kemagi Racing Management.


Oh ya, sebagai perkenalan buat yang belum tahu, foto atau gambar paling atas adalah saat Arissandro (tengah) bersama dengan Dede “Kaylila” (kanan) dan Iwan “Kemagi” (kiri). Sekilas informasi saja, nama yang disebut terakhir adalah anggota DPRD yang kembali terpilih, juga pemilik tim balap. So, mereka semua ahli urusan balap.

Jadi ini dua pihak selaku tuan-rumah yang dijamin akan memberikan warna baru. SCP 2019 Padang yang pastinya disupport penuh IRC Tire ingin dibuat lebih meriah. Lebih heboh pokoknya. Terbukti nyata, selain road race, maka akan tersaji juga balap trek lurus dragbike dan dragrace ataupun yang khusus matik dalam matic race. Wow..mantap !

Alhasil, lengkap memuaskan pelaku balap Sumbar dan Sumatera pada umumnya. Silahkan cek langsung dua bannernya di bawah tulisan ini ya. Ada informasi kelas, pendaftaran dan sebagainya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like