Bos Tim Honda PARD Marah Pembalapnya Dilarang KONI NTB Balap OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Bos tim Honda PARD (Putra Anugrah Racing Division), Frits Yohanes berang alias emosi dengan adanya Surat Larangan Mengikuti Kegiatan yang disampaikan oleh pihak KONI Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk pembalapnya, Aldiaz Aqsal Ismaya.

Jadi Aldiaz yang selama ini membela tim Honda PARD di level pemula dilarang mengikuti Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Bogor, akhir pekan ini (17-19 September). Harus fokus persiapan PON XX Papua (2-15 Oktober). “Padahal saya yang mengontraknya tahun ini, “tegas Frits Yohanes yang berasal dari Wonogiri Jawa Tengah.

Ini Surat pemberitahuan dari manajemen tim Honda PARD agar ketiga pembalapnya ikut setting hingga balapan Minggu (19 Sept)

Jika mencermati Surat Larangan Mengikuti Kegiatan dari KONI NTB yang ada di bagian bawah berita ini, dikatakan bahwa saat gelaran Kejurnas OnePrix Sentul tersebut sudah memasuki masa karantina untuk persiapan keberangkatan tim NTB ke PON XX Papua, juga menjaga kesehatan atlet di masa pendemi Covid-19 dan penyelesaian akhir Pelatda PON XX Papua.


“Pertanyaan saya, jika logikanya takut cedera sebelum PON XX Papua, kemudian jika cedera disana, maka siapa yang bertanggung-jawab ? Karena balap nasional ini masih akan digelar. Juga bagaimana pertanggung-jawaban dengan sponsor, “tambah Frits Yohanes yang juga diperkuat 2 seeded, Faisal Baharudin dan M Erfin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like