Bos Tim OneXox TKKR SAG Umumkan Mundur Moto2 (2021), Fix Tim Pertamina Mandalika SAG !

BeritaBalap.com-Ini yang ditunggu-tunggu. Menjawab semua spekulasi berita. Biar semuanya cleared. Bahwa pada akhirnya, Bos Tim OneXox TKKR SAG, Bobie Farid mengumumkan resmi mundur dari balap Moto2 musim depan (2021). Jadi tidak berlanjut lagi ya.

Demikian disiarkan dalam akun medsos Facebook dari Onexox TKKR SAG Team. Pada intinya, disebut bahwa sebetulnya mereka sedang berupaya untuk mencari sponsor musim 2021.

Tetapi dikarenakan penawaran tim Pertamina Mandalika SAG yang relatif besar alias menggiurkan, maka SAG memilih untuk berkolaborasi dengan tim Indonesia. Tidak disebut dengan detail berapa jumlah tersebut. Namun diklaim memang relatif besar.

koizumi

Bobie Farid juga menyebut bahwa Indonesia memang negara besar dalam konteks industri motor karena tim-tim besar MotoGP seperti Respol Honda, Monster Energy Yamaha dan Suzuki Ecstar, semuanya didukung pabrikan Indonesia. Disebutnya juga bahwa tim Mandalika sangat kuat karena didukung Presiden RI, Jokowi.

Ini livery tim Pertamina Mandalika SAG Yang Akan Bertarung di Balap Moto2

Menjadi pertanyaan menarik, bagaimana dengan formasi tim Pertamina Mandalika SAG untuk balap Moto2 musim 2021 nanti ? Disebut oleh Bobie Farid bahwa semua kembali kepada SAG namun menurutnya nama Kasma Daniel tetap bertahan dan akan berduet dengan Thomas Luthi.

Pertanyaan kritis lanjutannya, bagaimana dengan racer kebanggaan kita Dimas Ekky Pratama ? Apakah tidak dikondisikan sebagai pembalap sebagai sebuah kebanggaan tim Indonesia saat berlangsung kompetisi Moto2 di Sirkuit Mandalika nanti ? BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like